Wuling Motors Donasikan Mesin Sebanyak 365 Unit ke SMK dan Universitas di Cikarang dan Jawa Timur

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Meneruskan Wuling Bakti Pendidikan dan dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-7, Wuling Motors mendonasikan mesin sebanyak 365 unit.

Pada kesempatan ini pemberian mesin ditujukan kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Universitas yang berada di area Cikarang dan Provinsi Jawa Timur. 

Program ini merupakan wujud nyata kontribusi Wuling dalam mendukung dunia pendidikan, khususnya bagi para siswa yang mendalami bidang otomotif dan sebagai sarana ahli teknologi serta link and match dengan kebutuhan industri sekarang ini.

“Wuling melalui inisiatif CSR yang dikenal sebagai Wuling Bakti Pendidikan, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia. Program ini telah berkolaborasi dengan berbagai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Universitas, dengan fokus pada peningkatan pendidikan di bidang otomotif,” terang Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors (8/7/2024).

“Dalam rangka memperingati 7 tahun Wuling, kami mendonasikan mesin untuk memperkuat kemampuan pendidikan vokasi di Pulau Jawa. Kami bertujuan meningkatkan pengalaman belajar praktis siswa, memfasilitasi transfer pengetahuan dari industri, mendukung pengembangan tenaga kerja terampil, dan memperkuat kapasitas institusi pendidikan dalam menyediakan pelatihan teknis berkualitas,” imbuh Arif Pramadana.

[AM]