Yaris Fun Drive Sambangi Kota Surabaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar kegiatan Yaris Fun Drive, ajang kreativitas dan kumpul bagi kawula muda pencinta otomotif.

Acara yang dijadwalkan berlangsung di 4 kota besar ini, dimulai di Surabaya pada (27-28/10)  yang akan dimeriahkan berbagai kegiatan.

Selain bisa mengikuti test drive Toyota Yaris yang baru-baru ini mendapat gelar Car of The Year 2018 dari Gridoto Awards, pengunjung juga akan dihibur pentas musik yang dimeriahkan bintang tamu Kahitna dan sekaligus mengumumkan pemenang lomba fotografi Yaris Hunt.

“Acara Yaris Fun Drive ini kami hadirkan untuk membangun kedekatan dengan pelanggan dalam suasana yang merepresentasikan semangat Yaris sebagai kendaraan youthful, stylish dan fun. Ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk terus memberikan produk, teknologi, dan layanan, yang melebihi ekspektasi pelanggan,” terang Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Rencananya acara ini akan berlangsung di 4 kota besar di Indonesia. Setelah Surabaya, 3 kota lainnya yaitu Semarang di Lotte Mart (10-11/11), Bandung di Trans Studio Mall (24-25/11) dan yang terakhir Jakarta di Summarecon Mall Serpong (1-2/12).

Selain menikmati berbagai hiburan, pengunjung juga akan disuguhkan penampilan pembalap Toyota yang tergabung dalam Toyota Team Indonesia. Para juara nasional dari TTI akan menyuguhkan keahlian mereka dan ketangguhan performa Yaris.

Melalui Integrated Customer Gathering Toyota Yaris, para dealer Toyota akan bersinergi dengan lembaga pembiayaan terpercaya, untuk semakin memberi kemudahan kepada pengunjung yang tertarik untuk memiliki Toyota Yaris di Surabaya.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas musik, special performance dari pebalap TTI sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer Toyota. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Surabaya untuk turut serta meramaikan acara Yaris Fun Drive 2018 ini,” imbuh Soerjo.

[WAP]