Yefta dan Teman Tidur Juara di Ajang Brio Music Project

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) umumkan pemenang lomba cipta musik orisinal “Brio Music Project”, di GIIAS 2019 (27/7).

Band asal Bandung “Yefta dan Teman Tidur” keluar sebagai juara setelah melalui proses seleksi dan penjurian yang dilakukan oleh Sony Music Entertainment Indonesia, dan melibatkan lebih dari 100 band anak muda di Indonesia.

“Yefta dan Teman Tidur” adalah band independen yang dibentuk tahun 2016, terdiri dari empat anggota, yaitu Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Marcel sebagai bassist dan Andi sebagai violinist.

Terinspirasi dari persahabatan, perjalanan dan keluarga, mereka menciptakan lagu “Break Out Break Free” sebagai karya orisinal mereka di ajang Brio Music Project. Lagu dengan genre pop rock yang menjadi ciri khas band ini juga dinilai tepat mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio.

Sebagai pemenang, “Yefta dan Teman Tidur” berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, sekaligus ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

Band ini juga mendapatkan hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotifiy, dan mendapatkan coaching personal dari musisi Rendy Pandugo.

Sebagai Brand Ambasador, “Yefta dan Teman Tidur” berkesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan membintangi “web series” untuk All New Honda Brio.

“All New Honda Brio adalah mobil yang mewakili karakter dan semangat dari generasi millenial yang dinamis, inovatif dan energik. Sesuai dengan slogan ‘Break Out Break Free’ yang diusung All New Honda Brio, ajang Brio Music Project juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda yang mempunyai talenta musik untuk menunjukkan bakat mereka dan berkarir secara profesional di dunia musik, dengan All New Honda Brio sebagai bagian dari perjalanan mereka,” terang Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Digelar sejak bulan Maret 2019, lebih dari dari 100 band anak muda mengikuti kontes ini dengan mengirimkan video musik mereka secara online.

[MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present