YOSHIHIRO NAKATA RAIH DUA PENGHARGAAN BERGENGSI

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil memperoleh 2 penghargaan Indonesia Best Foreign CEO Award 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta (31/10).

Masing-masing sebagai Best Foreign CEO In Enviromental Issue dan Top 5 Foreign CEO Industrial Automotive Sector. Nakata keluar sebagai penerima penghargaan setelah mendapat penilaian tertinggi diantara 100 CEO asing yang terpilih sebagai nominasi.

Menjabat sebagai President Director PT Toyota-Astra Motor sejak April 2016, sebelumnya Nakata pernah menempati posisi sebagai Executive Coordinator, Sales Department Manager Planning & Customer Relation Division TAM periode 2006-2009.

“Saat ini kita hidup dalam periode dimana lingkungan hidup menjadi salah satu tantangan yang besar, baik di dalam negeri Indonesia maupun tingkat global. Ke depan, menjaga lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan adalah tanggung jawab kita semua. Dan bagi Toyota, kepedulian terhadap lingkungan hidup sudah menjadi semangat dasar, baik melalui pengembangan teknologi dan produk mobil ramah lingkungan maupun berbagai kegiatan CSR. Terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia atas berbagai program eco-friendly Toyota selama ini, hanya dengan bekerjasama kita bisa menjaga dan mewarisi lingkungan hidup yang lebih baik bagi generasi kita ke depan,” ungkap Yoshihito Nakata.

BOSS TY 2Di hari yang sama kejutan lainnya diterima Toyota Avanza, mobil berjuta-juta umat ini juga mendapatkan penghargaan dalam ajang Social Media Award 2017 pada kategori Mobil MPV.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan didukung oleh Mediawave social media monitoring platform.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, “Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada produk Toyota khususnya Toyota Avanza. Kepercayaan ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement)demi kepuasan pelanggan.”

[WAP]