Dukung Tingkatkan Pariwisata, Komunitas YRFI Provinsi Bali Gelar Touring dengan Tetap Menjalankan Prokes

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di tengah situasi sulit imbas pandemi Covid-19, pemerintah Provinsi Bali bekerja keras untuk mendongkrak kembali perekonomian masyarakat yang notabene bertumpu pada sektor pariwisata.  Oleh karena itu, berbagai upaya dilakukan agar aktivitas pariwisata di Bali dapat terus berjalan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata Bali, Yamaha DDS Bali melakukan beberapa aktivitas. Salah satunya, dengan melakukan kegiatan touring ke beberapa destinasi wisata unggulan yang ada di Pulau Dewata pada 27 Juni 2021 sebelum diterapkannya PPKM Darurat.

Yamaha DDS Bali mendukung segala upaya dari pemerintah Bali untuk menggerakkan kembali roda perekonomian. Salah satunya dengan kegiatan Maxi Yamaha Journey ini. Saatnya bergerak bersama untuk mendukung pemulihan ekonomi di pulau Bali.

Kegiatan touring ‘Melali Untuk Bali Bangkit’ yang diikuti oleh anggota komunitas YRFI Provinsi Bali yang sudah terdaftar sebagai peserta Maxi Yamaha Journey diawali dengan cek protokol kesehatan bersama di Yamaha Flagsipshop Bali. Kemudian perjalanan dimulai menuju objek wisata Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Rute terakhir rombongan mengunjungi Pantai Melasti di Ungasan, di Melasti para peserta touring dimanajakan dengan jalur riding pinggir pantai dengan view laut lepas.

Tidak lupa protokol kesehatan tetap selalu dijalankan, seperti cek suhu, cuci tangan dan selalu memakai masker selama mengunjungi tempat wisata. Selain itu jumlah peserta juga dibatasi maksimal 15 orang.

“Kami dari YRFI Bali akan tunjukkan bahwa Bali selalu siap menerima wisatawan dan tetap menjadi tujuan wisata yang diunggulkan. Perjalanan ini juga menyenangkan Bersama teman-teman karena tidak biasanya kami touring melewati Bali Selatan,” ujar Ivandri, Ketua YRFI Provinsi Bali.

[WAP]