Jalin Keakraban Sesama Anggota, BrothersipX Touring dan Kemah Bersama

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas R2 BrothersipX menggelar touring sekaligus berwisata menikmati keindahan alam. Kegiatan ini mengusung tema ‘Ride & Camp Brothersipx’ bertempat di lokasi perkemahan Bukit Cendana, Kabupaten Pesawaran, Lampung (5-6/6).

“Camping selalu menjadi agenda rutin dari BrothersipX, memaknai konsep hiburan dengan kesederhanaan, menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan dan tentu saja perjalanan yang akan memiliki cerita keseruan sendiri bagi para member karena pasti medan perjalanan yang tidak biasa dan variatif,” ujar Bro Rizki BSX yang akrab disapa Pakde.

Titik kumpul di area SPBU Lembah Hijau Bandar Lampung sekitar 30 peserta camp ride ini mempersiapkan kelengkapan, kendaraan dan protokol standar kesehatan. Start perjalanan dimulai dengan pembagian rombongan keberangkatan agar konvoi tidak mengganggu lalu lintas umum. Rute menyusuri pinggir pantai Bandar Lampung – Pesawaran di lanjutkan mulai menapaki wilayah pegunungan Padang Cermin menuju lokasi Camp.

“luar biasa seru dari pemandangan pantai lanjut mendaki pegunungan dengan pemandangan area pesawahan asri walau beberapa kali menemui beberapa medan terjal dan jalan yang sedikit rusak tapi terbayar nih dengan keindahan panorama di puncak nya,” terang Dea, salah satu ladies bikers BSX yang berChopper.

Tiba di lokasi camp setelah rehat sejenak menikmati kopi, seluruh peserta langsung berkompetisi Tent Challange. Di sini dibuat agar keakraban dan kekompakan antar member makin hangat jadi tidak ada senioritas. Semua saling akrab membaur selama kegiatan ini dari mulai datang, api unggun, makan riung bersama, games2 spontan agar sesuai dengan tema kegiatan kita “Have Fun Go Ride” yang tidak hanya riding saja.

Selanjutnya acara yang tak kalah menariknya, yaitu pembagian hadiah dari Planet Ban, Bold Riders, Biznet, Maxxis Lampung dan warung sablon.

“Tidak hanya berhenti di situ sebelum melakukan persiapan perjalanan pulang para member menyempatkan untuk berfoto mengabadikan momen camp ride ini, dan akan menjadi campaign/kampanye lanjutan kami yang di kemas dalam kompetisi foto social media dalam rangka ikut memperkenalkan destinasi wisata lokal yang kami kunjungi, semoga walau dengan media socmed pariwisata lokal yang masih belum banyak diketahui dan kondisi ekonomi wisata yang memburuk karena pandemi dan tentu saja semoga juga turut memperbaiki citra bikers yang belakangan makin buruk di mata masyarakat,” ungkap bro Andri & bro Fajar dari BSX.

[WAP]