Komunitas Pemilik Kendaraan Mitsubishi L300 Gelar Kopdarnas di Yogyakarta

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi menggelar gathering (Kopdarnas) di Candi Banyunibo, Yogyakarta (28/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 anggota komunitas yang merupakan konsumen loyal yang telah menggunakan Mitsubishi L300 dari generasi ke generasi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota komunitas yang telah setia menggunakan Mitsubishi L300. Dukungan, antusiasme dan dedikasi komunitas sangat berkontribusi terhadap eksistensi model ini yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 dekade dan telah menjadi simbol kehandalan dan teman sejalan para pengusaha di Indonesia. Harapan kami melalui event ini, para peserta dapat semakin kompak dan solid, memperluas jaringan baik pertemanan maupun bisnis dan mendapatkan manfaat,” terang Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Mitsubishi L300 atau juga sering dikenal sebagai Elsapek hadir di Indonesia sejak 1981 dan telah menjadi teman sejalan untuk para pengusaha.

Agenda kopdarnas ini dikemas dalam sebuah kegiatan yang penuh dengan semangat persahabatan dan juga kegembiraan di mana para partisipan tidak hanya dapat berbagi pengalaman bersama anggota komunitas lainnya, namun berkesempatan untuk dapat berdiskusi langsung bersama beberapa ahli dari MMKSI baik dari sisi produk maupun purnajual.

Sebagai agenda pertama, para anggota JEC melalukan touring menggunakan Mitsubishi L300 miliknya dengan rute Candi Banyunibo – Candi Ijo – Tebing Breksi – kembali ke Candi Banyunibo dengan total jarak tempuh 15 KM, diiikuti sebanyak 50 – 100 unit L300.

Selanjutnya talk show, ajang ini menjadi momen untuk berbagi pengalaman dari para pengguna setia Mitsubishi L300 dan Mitsubishi L300 Euro 4. Tim MMKSI juga hadir untuk berbagi informasi mengenai L300 dengan 5 tambahan keunggulan yaitu lebih irit, lebih bertenaga, lebih muat banyak, Interior lebih nyaman dan juga lebih mudah cari suku cadangnya.

Para peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive unit Mitsubishi New Colt L300 (Euro 4), untuk mengetahui dan merasakan langsung perubahan yang diberikan pada model tersebut.

Hal menarik lainnya dari event ini, para peserta juga berkesempatan mencoba mobil L300 yang sudah diuji diberbagai medan dengan full muatan yang sudah mencapai lebih dari 50.000 KM.

Yang tak kalah menarik, para peserta dapat menikmati berbagai hiburan. Salah satunya berupa hiburan musik, bazzar dari komunitas lokal, serta berbagai permainan dan hadiah menarik.

[AM]