Pajero Sport Family (PSF) Sukses Menggelar Jambore Nasional dan Halalbihalal 2022 di Kota Palembang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas otomotif Pajero Sport Family (PSF) sukses menggelar kegiatan Jambore Nasional (JamNas) dan Halalbihalal se- Indonesia 2022 dengan mengusung tema “Bersama Jambore Nasional Kita Eratkan Silahturami PSF Senusantara” yang berlangsung di kota Palembang (28-29/5/2022).

Acara berlangsung sangat meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan, kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 orang terdiri dari member PSF beserta keluarga.

Selain itu juga ada beberapa tamu undangan yang hadir, yaitu Hendri Zainuddin selaku Ketua Koni Sumatera Selatan, serta perwakilan dari dealer Mitsubishi Lautan Berlian dan Berlian Maju Motor Palembang.

Jambore Nasional dan Halalbihalal se Indonesia semakin semarak dengan kehadiran artis Ibu kota Aris Idol dan artis Palembang serta tarian tradional Palembang.

Tentu saja kegiatan ini juga mengadakan Bakti Sosial dengan mengundang anak-anak yatim ke tempat acara. Semakin seru dengan adanya beberapa lomba yang diikuti oleh semua peserta, yaitu lomba memasak dan lomba karaoke untuk para peserta laki-laki atau yang karib disapa Om dalam komunitas PSF. Tidak lupa lomba gembira dengan hadiah ratusan merchandise yang disediakan oleh sponsor Mitsubishi Motor.

“Acara nasional PSF kali ini baru bisa digelar setelah meredanya pandemi Covid 19,” ujar om Benny Erwin, Ketua Pelaksana Jambore Nasional (JamNas) dan Halalbihalal Se Indonesia 2022.

Om Agustian, PLT Ketua Umum menambahkan, “Kami mengharapkan semua member PSF bisa berkegiatan lagi sesuai dengan cita-cita PSF untuk mengeratkan tali silahturami antar anggota dan juga turut melestarikan budaya daerah di Indonesia.”

Rencananya kegiatan akbar berskala nasional akan kembali diadakan pada bulan Oktober 2022 dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) dan HUT PSF ke 12.

Sukses dan maju terus Pajero Sport Family (PSF).

[Egi Yudistira]