Pasemetonan Riders Bali (PRB) Chapter Lampung Resmi Berdiri

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas Roda2 Pasemetonan Riders Bali (PRB) yang anggotanya terdiri dari perantauan Bali, sejak 2014 hadir di Propinsi Lampung dan dikomandoi oleh Bro Wayan dan Bro Gede.

Kegiatan yang dilakukan selain kopdar, yaitu menjelajahi tempat wisata di Lampung dan silaturahmi lintas komunitas. Hingga saat ini, anggota PRB tercatat sekitar 20 orang. Melihat anggota yang terus berkembang, PRB Chapter Lampung resmi dideklarasikan bertempat di Hola Chica Cafe, Bandar Lampung (27/9).

“Mengingat dalam kondisi pandemi deklarasi kami laksanakan secara sederhana yang penting tidak mengurangi maksud dan tujuan kami, di saksikan juga oleh beberapa perwakilan brother – brother komunitas di Bandar Lampung (Bold Riders Lampung, KCI Lampung, YVCI Lampung, BrothersipX, KNC Lampung dll) agar kami lebih bertanggung jawab terhadap intern & Ekstern Komunitas,” ujar Bro Wayan, Ketua PRB Lampung.

Bro Putu penasihat dari PRB Chapter Lampung (HC) menambahkan, “semoga juga Hadir nya PRB Chapter Lampung tidak hanya sekedar eksis, tetapi juga aktif positif dan kreatif membangun atmosfear lingkungan per komunitasan di propinsi lampung ini khususnya di lingkup R2 sehingga image komunitas tidak melulu hanya hura – hura.”

[WAP]