Pengalaman Berkesan Keluarga Prayoga Sujono Jelajah dari Jakarta ke Bukit Tinggi Bersama Peugeot 5008

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Seperti Bapak-bapak lainnya, bagi Prayoga Sujono, alumni Teknik Elektro Instititut Teknologi Bandung (ITB) keluarga adalah segalanya. Bepergian bersama keluarga menjadi prioritas utama bagi Prayoga Sujono. Dan SUV Premium Peugeot 5008 menjadi pilihan tepat untuk menemani perjalanan ke manapun.

Tertarik dengan Peugeot 5008 salah satunya berkat masukan dari sang istri dan anak. Tentu saja beragam informasi berkenaan SUV premium asal Prancis menjadi pertimbangan termasuk dari berita – berita media online otomotif.

Peugeot 5008 menemani keseharian Prayoga dalam bekerja dengan jarak sekitar 100-an kilometer menjadi aktivitas rutin.

“Poin kenyamanan dan keamanan Peugeot begitu menonjol. Belum lagi, ada sederet fitur yang sangat berguna dan hal ini jelas memberi surprise bagi kami,” ujar Prayoga Sujono (31/5/2023).

Bahkan pengalaman saat parkir di Mal menjadi bukti salah satu keandalan fitur Peugeot. Kala hendak keluar dari area parkir, fitur sensor parkir langsung merespons dan terhindar dari pengendara lain melintas. Pedal gas seolah tertahan akibat respons sensor tersebut. Jelas fitur cerdas yang berguna,

Tidak hanya urusan pekerjaan, Peugeot 5008 menjadi pilihan utama bersama keluarga hang out pada akhir pekan dan liburan. Kerap setiap akhir pekan, Bapak Prayoga dan keluarga pelesiran di kawasan Sentul, Bogor dan sekitarnya.

Bahkan Jakarta – Bandung juga menjadi pilihan berikut dalam travelling adventure family ala keluarga Prayoga. Bahkan berkunjung ke Mal atau pusat perbelanjaan pun kerap dijadikan tempat pilihan keluarga.

Tidak puas sampai titik itu. Pelesiran sekaligus petualangan ala keluarga Prayoga berlanjut hingga perjalanan mudik 2023 kemarin. Rute Jakarta – Bukit Tinggi, Sumatera Barat dijelajahi oleh keluarga besar Prayoga bersama Peugeot 5008.

Perjalanan panjang selama 4 hari 3 malam begitu menyenangkan. Beragam rute jalan sukses dilewati mulai dari jalan Tol hingga jalan non tol.

[AM]