Ratusan Bikers Ramaikan Suzuki Sunday Morning Ride

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama Main Dealer suzuki untuk wilayah Banten PT Mahkota Inti sejahtera (MIS) menggelar Suzuki Sunday Morning Ride yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi rekan – rekan komunitas (15/9).

Sunmori ini diikuti lebih dari 450 bikers Suzuki yang terdiri dari 45 komunitas Suzuki. Rombongan peserta yang mengikuti Sunmori tersebut tidak hanya datang dari wilayah Banten saja namun dari Jabodetabek hingga Lampung dan wilayah lainnya.

Pengarahan Safety riding menjadi sarapan pembuka yang bermanfaat bagi seluruh peserta. Ditandai dengan pengibaran bendera oleh Kaslantas Polres Kota Serang AKP Ali Nurahman dan Banggas F. Pardede sebagai perwakilan dari PT SIS.

Rombongan peserta resmi dilepas untuk melakukan perjalanan dengan suasana baru, yaitu sisir pantai barat pulau Jawa. Rute Serang – Cilegon – Pantai Anyer- Pantai Carita memberikan keasyikan tersendiri berkat udara segar garis pantai serta pemandangan laut lepas yang indah.

Perjalanan ditempuh sejauh kurang lebih 60 km sekitar 2 jam perjalanan, sampai di titik akhir Dealer Suzuki Mahkota Labuan.

Setibanya disana rombongan bikers Suzuki disambut dengan acara hiburan pertunjukan khas tradisional yaitu debus, kontes modifikasi dan games berhadiah.

Dalam acara tersebut juga Management PT SIS meresmikan kelahiran kembali Suzuki Motorcycle Club Banten (SMC) suatu wadah komunitas bikers Suzuki di wilayah Banten yang disegarkan kembali.

Peresmian ditandai dengan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan SMC Banten didampingi oleh Daniel selaku Community Engagement Market Relation 2W PT SIS.

Banggas F. Pardede selaku Section Head of Marketing 2W mengatakan, “Pada kesempatan minggu pagi ini, kami menghadirkan acara yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya kami mengadakan acara di malam hari (Saturday Night Riding) maka kali ini kami mengadakan acara di pagi hari atau Sunmori (Sunday Morning Ride). Kami sangat senang dan mengapresiasi antusiasme bikers Suzuki yang hadir di luar perkiraan kami, tidak hanya dari wilayah Banten saja, namun dari kota – kota lainya.”

[EYD]