Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75, TeRuCi Gelar Gowes Bersama

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) merayakan HUT RI yang ke-75 kali ini dengan Gowes bareng bersama anggota komunitas dengan mengusung tema TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K (15 – 17/8). Acara ini dipecah menjadi 17 Chapter TeRuCI di seluruh Indonesia.

“Bersepeda itu bisa sekalian menikmati pemandangan kota dan menjaga agar tubuh tetap bugar,” ujar om Agus Hermawan, AKA Kang Aher T1008 pengurus sub Club TGC (TeRuCi Gowes Club).

Setiap chapter event menempuh 17K (Kilometer). Chapter yang mengikuti event ada 17 kota di Jawa dan Sumatera, dengan total peserta 178 PM (Premium Member) dan keluarga PM.

“Event ini merupakan salah satu cara kami memperinganti HUT RI ke-75 dan mencintai Tanah Air Indonesia. Melalui event ini, hobi bersepeda kamu dapat tersalurkan cukup dengan mengayuh pedal sejauh 17KM. “Event ini menjadi salah satu kado untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75,” imbuh om Reza Syailendr, AKA Reja T1119.

Asyiknya lagi, untuk perekaman aktivitas bersepeda kami gunakan aplikasi tracking seperti Strava, Relive dan lainnya di mana anggota bisa install di masing-masing smartphone mereka.

Saat ini Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3.285 Premium Members. TeRuCi tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi juga sebagai komunitas pelopor keselamatan.

[WAP]