Royal Enfield Gelar Ride & Camp ke Curug Cipamingkis, Bogor

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Royal Enfield pekan lalu menggelar ajang Ride & Camp perdana selama 2 hari di Curug Cipamingkis, Bogor. Antusiasme para pengendara Royal Enfield pun terlihat dengan tidak kurang dari 60 motor dan riders yang turut ambil bagian.

Selain berkendara dan berkemah, sesama pengguna Royal Enfield di Indonesia bisa turut berkumpul dan menjelajahi medan Jakarta-Bogor sambil menikmati spirit pengalaman berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling).

Kegiatan Ride & Camp dimulai dari titik kumpul di Ciputat, yang berlanjut menuju kawasan Sukamakmur, Bogor. Masing-masing peserta membawa motor Royal Enfield favorit mereka, mulai dari Meteor 350, Himalayan, Classic, Interceptor, dan GT, untuk menghabiskan akhir pekan yang penuh dengan eksplorasi otomotif seru.

Perjalanan menuju lokasi berkemah dipimpin oleh Jack Maulana, seorang adventure rider yang dikenal cukup menguasai area Sukamakmur. Para pengendara yang bergabung tidak hanya disuguhi dengan jalanan aspal, tapi juga melintasi jalanan pedesaan dan melintasi jembatan di atas sungai yang cukup memancing adrenalin.

Kegiatan Ride & Camp Royal Enfield turut diramaikan oleh Makki Parikesit, bassist dari grup band Ungu yang juga merupakan pecinta kegiatan petualangan. Datang menggunakan Royal Enfield Classic, Makki semangat berbagi cerita dan pengalaman bermotor bersama dengan semua peserta.

Selain itu juga ada Andri Askhari, seorang solo rider yang mengandalkan Royal Enfield Himalayan untuk berkelana seorang diri menjelajahi berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatra, NTB, NTT hingga Sulawesi.

“Motor Royal Enfield ideal digunakan oleh semua tipe pengendara, baik yang sudah berpengalaman maupun belum, untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih baik. Motor kami dapat memenuhi kebutuhan pengendara berpengalaman dan di saat yang sama bisa membuka jalan untuk lebih banyak orang agar percaya diri untuk bisa menjelajahi dan mengeksplorasi medan perkotaan, bukit hingga jalan berkelok, untuk merasakan esensi berkendara yang sesungguhnya (Pure Motorcycling). Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi kami, dan kami menghargai komunitas Royal Enfield yang telah berdiri sebagai pilar terkuat. Kami percaya diri bahwa dengan pengalaman tak terlupakan ini, kami bisa mengundang lebih banyak orang untuk merasakan spirit Pure Motorcycling,” ujar Anuj Dua, Head of APAC Business, Royal Enfield (2/6/2022).

[EYD]