TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Rayakan HUT ke-15 di Kota Padang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas otomotif TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) merayakan HUT mereka yang ke 15, acara ini berlangsung di Hotel Truntum, kota Padang, Sumatera Barat (10/9/2022).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Manyilau Persona Ranah Bundo’ ini diisi dengan mengunjungi tempat-tempat wisata setempat dan melakukan kegiatan CSR.

“Manyilau Persona Ranah Bundo” dipilih menjadi tema Anniversary TeRuCI. Tema ini mempunyai makna mengajak semua PM (Premium Member) TeRuCI untuk mengunjungi keindahan tanah kelahiran yang sangat indah. Acara ini menjadi kegiatan terbesar TeRuCI setelah Pasca Pandemi COVID-19. Anniversary salah satu agenda rutin TeRuCI Nasional yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh PM,” ujar om Riwi Hutomo ID T-1510, Kumendan Pusat (Kumpus).

Acara selain Ceremonial Anniversary yang berlangsung di Hotel Truntum Padang, juga dengan mengadakan kegiatan sosial seperti penyerahan bak sampah di pantai Mandeh dan pantai Padang.

HUT ke 15 TeRuCi yang berlangsung meriah ini dihadiri sekitar 500 PM (Premium Member) dan 250 KR (Kendaraan Rekan) dari 20 Chapter seluruh Tanah Air.

Chapter yang hadir dari luar Sumatera, yaitu Rembang Kudus, Pati (Simpati), Yogjakarta, Tegal, Purwakarta, Cirebon, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta serta Bekasi.

Sedangkan untuk Chapter seluruh Sumatera, yang hadir seperti Lampung, Kayu Agung, Palembang, Lahat, Padang, Medan, Pekanbaru, Jambi dan jajaran DPP (Dewan Pengurus Pusat).

“Tetap menjadi pelopor keselamatan ber-lalu lintas dan safety driving,” terang Hendri Septa, Walikota Padang.

Indra Susanto ID T-2381, Ketua Pelaksana HUT ke-15 mengatakan, “Susunan rundown dari keberangkatan rekan-rekan luar Sumatera, acara utama sampai akhir acara ini belangsung lancar. Acara ini sukses dan sangat luar biasa kami ucapkan terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor.”

Seperti diketahui, TeRuCI merupakan komunitas pecinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush & Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Hinga saat ini TeRuCI telah memiliki 3.800 Premium Member yang tersebar di 30 perwakilan daerah di seluruh Indonesia.

TeRuCI tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi juga sebagai komunitas pelopor keselamatan. Selain itu, TeRuCI juga peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

[WAP]