ULANG TAHUN KE-10 PENUH BERKAH BMWCCI JAKARTA CHAPTER

Foto: Gilang Budiman

[cml_media_alt id='3686']BMWCCI 003[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Komunitas pecinta BMW terbesar di Indonesia yang bernama BMW Car Club Indonesia (BMWCCI), Jakarta Chapter merayakan hari jadinya yang ke-10 pada hari Minggu (26/6) di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pada acara ulang tahun yang ke-10 ini, BMWCCI Jakarta Chapter mengadakan kumpul produktif yang memberikan kontribusi pada lingkungan sekitar. Hanya dalam waktu singkat, mereka mampu menggalang donasi yang kemudian diwujudkan untuk mendukung dua program yang saat ini tengah dikerjakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedua program itu adalah program Paket Pangan Berbagi Sejuta Kebaikan dan Wakaf Sumur.

“Alhamdulillah Allah swt memberi kelapangan rezeki kepada teman-teman member, dan menggerakkan kami semua Untuk menyisihkan sebagian rezeki itu untuk yang membutuhkan. Penggalangannya hanya berlangsung sepekan saja lho,” tutur Bonifatius Shindu Hariwibowo, Ketua BMWCCI Jakarta Chapter, atau yang biasa disapa Bonny.

Bonny juga menjelaskan bahwa aktivitas kepedulian seperti ini sudah menjadi kebiasaan bagi para anggota Jakarta Chapter. Setiap tahunnya, di setiap Ramadhan selalu ada kegiatan pengumpulan donasi. Begitu juga saat merayakan hari jadi Jakarta Chapter.

“Kebetulan, Ramadhan dan Ulang Tahun Jakarta Chapter berbarengan, ya sudah klop jadinya,” lanjut pria yang sehari-hari menggunakan tunggangan BMW X5 ini.

Bonny menambahkan, bahwa terpilihnya ACT sebagai mitra implementasi kegiatan penggalangan dana BMWCCI Jakarta Chapter karena sudah beberapa kali bekerjasama seperti program Banjir Jakarta 2014 dan Peduli Sinabung.

“Kami melihat dua program ini adalah hal yang tepat sekali dalam kondisi seperti saat ini. Kami putuskan dukung kedua program ini, karena sepertinya menarik dan bisa sangat dipertanggungjawabkan kepada member Jakarta Chapter. Dan kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 25 juta yang langsung kami serahkan pada pihak ACT saat acara berlangsung,” ujar Bonny.

Selain itu, pada acara ulang tahun ini juga diadakan buka puasa bersama member jakarta chapter bersama dengan BOSS (komunitas BMW Seri-7 dan BMW e30 register serta aksi cepat tanggap Acara diakhiri dengan Sahur On The Road (SOTR) berupa Penyerahan sumbangan kepada yayasan Al Ruqqiyah di Cileungsi, Jakarta Timur.   [Gilang Budiman]

[cml_media_alt id='3687']BMWCCI 001[/cml_media_alt]

About Gilang Budiman 495 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website