FUJIFILM Indonesia Luncurkan instax SQUARE SQ1

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT FUJIFILM Indonesia (FUJIFILM) meluncurkan seri kamera instan INSTAX terbaru yaitu instax SQUARE SQ1. Setelah sebelumnya sudah resmi diperkenalkan di Jepang pada pertengahan September lalu, kini kamera instax SQUARE SQ1 resmi hadir di Indonesia.

instax SQUARE SQ1 merupakan kamera instan analog terbaru yang menambah jajaran produk kamera instax berbentuk persegi lainnya dari FUJIFILM. Hadir dengan bodi yang ringan, desain unik serta cetakan instan format persegi dengan ukuran 1,5 kali lebih besar dari kamera instax tipe mini, foto instax ini dapat berkembang dalam waktu 90 detik saja.

instax SQUARE SQ1 memperkenalkan desain persegi minimalis yang ramah pengguna serta dua (2) fitur utama termasuk ‘Pencahayaan Otomatis’ (automatic exposure) dan ‘Mode Swafoto Sekali Sentuh’ (One-Touch Selfie Mode). Jajaran kamera instax SQUARE ini tersedia dalam tiga (3) warna cerah yang cocok menggambarkan persona anak muda masa kini yaitu warna Terracotta Orange, Glacier Blue, dan Chalk White.

“instax SQUARE SQ1 menggabungkan semua yang disukai oleh para pecinta instax mulai dari desain, model, warna kamera hingga berbagai fitur modern yang bepadu dengan kertas film persegi instax yang lebih besar dan hidup. Kami yakin bahwa instax SQUARE SQ1 sangat cocok dengan basis pengguna kami di Indonesia yang kreatif dan ekspresif,” terang Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

instax SQUARE SQ1 akan tersedia serentak di semua platform online dan offline mulai tanggal 1 Oktober 2020. Namun sudah dapat dipesan pada masa pre-order instax SQUARE SQ1 yang berlangsung mulai tanggal 24 hingga 30 September 2020 khusus di e-commerce Shopee dengan paket bundling seharga Rp 1,999,000,- yang terdiri dari kamera instax SQUARE SQ1, camera case dan 3 instax Film.

[WAP]