Keren, Set Terbaru LEGO® Vespa 125 

AFTERMARKETPLUS.id – Bagi Anda penggemar Lego, sentuhan gaya Italia pada LEGO® Vespa 125  model terbaru yang terinspirasi dari Vespa yang ikonik ini sangat menarik.

Set elegan yang terdiri dari 1.106 keping ini dirancang untuk membantu para pecinta gaya mendapatkan momen mindfulness saat merangkai set elegan LEGO yang dapat membawa mereka kembali ke masa lalu.

Model LEGO terbaru ini merupakan bentuk penghormatan untuk model Vespa orisinil yang identik dengan warna biru pastel,  yang merupakan salah satu warna pertama yang dipakai oleh ikon dari Italia ini.

Penggemar selanjutnya dapat merayakan warisan dari rangkaian ini dengan menambahkan plat nomor Italia klasik tahun 1960-an dan logo Vespa.

Seperti unit Vespa aslinya, model ini penuh dengan detail yang indah dan sentuhan desain mutakhir.

Mulai dari seikat bunga di keranjang Vespa dan roda cadangan hingga penutup mesin yang dapat dilepas, mesin yang terbuat dari kepingan LEGO, serta kickstand dan kemudi yang berfungsi, model ini pastinya dapat dipajang dengan penuh kebanggan di rumah atau kantor sebagai bentuk apresiasi terhadap ikon Italia yang selalu penuh gaya.

“Bekerja sama dengan tim Vespa dalam menciptakan mahakarya otomotif yang menakjubkan ini adalah pengalaman yang luar biasa. Menciptakan kembali detail dari model aslinya dalam merayakan Vespa klasik tahun 1960-an adalah salah satu bagian favorit saya dalam mendesain set ini. Perangkat ini memberikan saya kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan membiarkan imajinasi saya mengalir saat mendesain. Kami berharap penggemar juga dapat memiliki pengalaman yang sama,” ungkap Florian Muller, Desainer Senior di LEGO Group (9/3/2022).

[MNR]

About pekik udi irianto 2275 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present