Meriahkan Jakarta E-Prix, realme Gelar #NEOSpeedChaser di Sirkuit Ancol 4 Juni 2022 Mendatang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – realme tidak ingin menunggu lama untuk membawa realme GT NEO 3 Series ke Indonesia. Deretan smartphone-smartphone kelas flagship ini dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dari sebelumnya kecepatan pengisian daya 120W yang dapat ditemukan di pasar, ke kecepatan pengisian daya 150W UltraDart yang dibawa realme GT NEO 3.

Dengan kecepatan tersebut, pengguna realme GT NEO 3 tidak perlu membuang waktu mereka hanya untuk mengisi daya smartphone mereka. realme membawa pengguna ke level baru dengan 150W UltraDart Charge yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 17 menit untuk mengisi daya smartphone dari nol sampai penuh.

Tidak hanya menghadirkan trendsetting technology berupa teknologi fast charging, realme juga kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan trendsetter design di realme GT NEO 3. Mengintegrasikan kecepatan dan balap otomotif dengan Racing Stripe Design yang terinspirasi dari dunia balap.

realme GT NEO 3 memperkuat aura performa kecepatannya dengan bekerja sama dengan beberapa orang di dunia balap otomotif seperti Rio Haryanto, Alinka Hardianti, Ridwan Hanif dan Iqbaal Ramadhan. Mereka akan berkumpul menjadi satu sebagai “NEO Speed Club” untuk melakukan beberapa aktivitas seru dengan realme Fans terpilih.

“realme merupakan brand yang tidak ingin hanya memamerkan inovasi teknologi, tapi juga membawa desain yang khas untuk menunjukkan teknologi yang dibawanya. Desain yang dibawa realme GT NEO 3 akan menciptakan smartphone flagship yang memiliki performa cepat yang sebenarnya. Selain itu, kami percaya diri realme GT NEO 3 akan menjadi simbol kecepatan untuk anak muda Indonesia yang dinamis, yang selalu menuntut kecepatan agar mereka bisa memaksimalkan waktu eksplorasi diri mereka,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia (30/5/2022).

Guna memperkuat citra pengisian daya baterai ultra cepat kelas flagship yang dimiliki realme GT NEO 3, realme melakukan kolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai supported partner ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional ini.

Hal ini juga sejalan dimana Jakarta E-Prix merupakan acara balap mobil paling ramah lingkungan dan realme juga telah menjadi brand muda yang peduli terhadap lingkungan sejak realme GT 2 Pro dengan bahan bodi yang terbuat dari kertas daur ulang diluncurkan di Indonesia.

Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, realme ikut meramaikan kemeriahan yang ada dengan mengadakan pengujian langsung kecepatan pengisian daya baterai melalui challenge #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

[WAP]