OPPO Find X2 Pro Kolaborasi Eksklusif dengan Automobili Lamborghini Edition

Foto:Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Merk smartphone yang sudah terkenal didunia OPPO untuk kedua kalinya berkolaborasi dengan mobil super Italia Lamborghini melalui OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.

Kolaborasi OPPO terinspirasi dari sang legenda Aventador SVJ Roadster yang dilengkapi dengan aksesori lengkap memperlihatkan kemewahan sebuah Lamborghini terlihat dari kotak berdesain scissor-door, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel dan tema supercar yang sudah dikustomisasi. 

“Kami melanjutkan kesuksesan kemitraan kami dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition. Mahakarya yang dipersembahkan untuk mereka yang menghargai kombinasi desain yang luar biasa dengan fitur canggih,” terang Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia. 

Patrick Owen menambahkan, untuk perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi dengan layar terbaik di industri. Sistim fotografi yang luar biasa serta ditunjang dengan teknologi mutakhir.

Dilihat dari desain aerodinamis dengan tekstur serat karbon yang futuristik serta lekukan dan bayangan 3D dan berpadu dalam skema warna unik. Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik. Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition seakan menghadirkan supercar dalam bentuk smartphone.

Managing Director Lamborghini Jakarta, Lucas Ng mengatakan, dengan kehebatan teknologi dan desain OPPO yang mengagumkan, kami berharap dapat membangun kemitraan yang luas dan strategis di Indonesia.

Peluncuran OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition menandai awal kemitraan ini. Smartphone terbaru OPPO terinspirasi dari supercar Aventador SVJ Roadster yang legendaris, dilengkapi dengan teknologi kaca penyerap panas untuk mensimulasikan desain aerodinamis dan cahaya/bayangan 3D yang ada pada mobil sport dalam menciptakan tampilan dan pengalaman sentuhan yang halus.

Menariknya untuk bagian belakang casing dibuat dengan proses four-layer superposition. Lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini dan dihiasi dengan warna emas moka yang khas ala SVJ. Bodi smartphone yang mutakhir dirancang dengan konsep yang mendetail untuk menghadirkan sensasi ‘supercar’ yang sesungguhnya. 

OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan tema UI, membuat pengguna bisa merasakan pengalaman supercar yang menakjubkan seperti terlihat dari desain kotak scissor-door yang menyerupai pintu gunting dan pola lampu depan yang berbentuk huruf Y dan heksagonal, ibarat membuka pintu Lamborghini yang sebenarnya.

Casing OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition diberikan warna emas moka dan hitam terinspirasi dari desain Aventador SCJ Roadster, casing berbahan kulit dengan kesan eksklusif dengan perpaduan dua warna yang berbeda serta dipadukan dengan desain jahitan silang yang biasa ditemukan pada interior mobil sport. Menariknya desain casing buatan tangan ini mampu tampil lebih unik dari ala supercar. 

Kemudian untuk aksesori, kabel pengisi daya baterai dirancang dengan warna hitam – perunggu mengikuti gaya supercar Lamborghini. Menariknya smartphone terbaru OPPO ini dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti wireless headphones charging case berwarna hitam dan carbon fiber charger.

Keseluruhan aksesori dilengkapi dengan logo Lamborghini. Tema supercar : ColorOS 7.1 menyediakan tema supercar yang mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang komprehensif dan luar biasa.

“Kami bangga dengan kemitraan konsisten dengan Lamborghini dan sangat antusias akan proyek berikutnya. Kami percaya bahwa perpaduan super ini dapat melampaui batasan teknologi yang ada dan mampu menghasilkan produk istimewa melebihi ekspektasi pengguna. Saat ini OPPO Indonesia dan Lamborghini Jakarta juga tengah mempersiapkan sebuah program kolaborasi khusus bagi pecinta OPPO dan Lamborghini di Indonesia, nantikan informasi selanjutnya melalui akun Instagram @OPPOIndonesia,” tutup Patrick Owen.

[Angga Marsanto]