OPPO Gandeng Berbagai UMKM di Indonesia, Rekomendasikan Pilihan Hadiah Natal dan Tahun Baru 2021

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – OPPO kembali bekerjasama dengan Gentanala, salah satu A95 UMKM Partner yang dirintis oleh anak muda untuk mengembangkan jam tangan dan dompet berbahan kayu dan resin. OPPO juga mengajak Revive Indonesia, salah satu UMKM yang menyediakan berbagai macam tas dengan desain modern dan stylish.

“OPPO A95 dapat menjadi rekomendasi hadiah Natal dan Tahun Baru 2021 kali ini, dengan perangkat ini kita dapat membuat keluarga tetap terhubung satu sama lain, baik melalui panggilan telepon maupun video melalui beberapa aplikasi perpesanan populer. Dukungan melalui fitur kamera depan maupun keberadaan layar resolusi tinggi yang jernih dapat membuat panggilan video lebih bermakna. Selain itu, OPPO juga merekomendasikan produk dari A95 UMKM Partner untuk dapat dijadikan pilihan hadiah di tahun ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia (15/12/2021).

Produk-produk dari mitra UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dirasa cocok untuk dijadikan rekomendasi hadiah Natal dan Tahun Baru sebagai pendamping perangkat OPPO A95. Apalagi produk-produk UMKM Indonesia telah maju dan berkembang pesat sehingga keberadaannya semakin diterima baik di masyarakat. Melanjutkan dukungan terhadap UMKM dari OPPO A95 Performance Event sebelumnya yang banyak digagas oleh anak muda kreatif, pada kesempatan ini

Tidak sebatas rekomendasi, OPPO juga melakukan kolaborasi spesial dengan masing-masing mitra UMKM. Produk kolaborasi spesial ini rencananya tidak akan dijual secara umum, namun OPPO bersama para partner UMKM akan melelang produk-produk ini. Dana hasil pelelangan ini akan digunakan untuk membantu korban erupsi gunung Semeru, Jawa Timur.

OPPO melalui partner UMKM akan melelang 3 (tiga) paket kolaborasi yang terdiri dari OPPO A95, sepatu dari Jhonson Indonesia, tas dari Revive Indonesia serta jam tangan dan dompet kayu resin spesial dengan ukiran A95 dari Gentanala.

Masing-masing paket kolaborasi ini akan dilelang melalui akun Instagram dari para partner UMKM mulai 16-24 Desember 2021 di akun Instagram @jhonson_Indonesia, @revive.Indonesia, dan @gentanala. Lelang akan dibuka mulai dari Rp 3 juta dan berlaku setiap kelipatan Rp 100 ribu.

[WAP]