AFTERMARKETPLUS.id - Trend digitalisasi dan perubahan pola perilaku masyarakat, langkah-langkah seperti berfokus pada inovasi digital dan pengembangan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan menjadi kunci dalam menjaga daya saing dan keberlanjutan bisnis.
Memimpin strategi pemasaran dengan memanfaatkan teknologi dan berbagai saluran dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan dan menciptakan produk serta layanan sesuai kebutuhan, Wisnu Kusumawardhana, Marketing - Retail & Digital Business Director berhasil membawa perusahaan untuk menjadi lebih inovatif.
Berkat kepemimpinannya yang piawai, beliau berhasil mendapatkan penghargaan Marketeer of The Year 2024 dengan predikat The Best Industry Marketing Champion dalam sektor asuransi yang diberikan oleh Markplus dalam rangkaian acara Markplus Conference pada Kamis, 5 Desember.
Di bawah arahan dan kepemimpinannya Wisnu Kusumawardhana, perusahaan berhasil mencanangkan strategi pemasaran dan komunikasi seperti saluran atau media yang digunakan hingga pesan yang disampaikan lebih baik lagi untuk memastikan bahwa setiap segmen menerima informasi yang relevan dan efektif sesuai dengan kebutuhan mereka guna menciptakan sebuah pengalaman yang berkesanbagi setiap pelanggan.
"Penghargaan luar biasa ini adalah hasil dari kerja sama tim yang telah berkomitmen dan mendedikasikan waktu serta upaya terbaik mereka. Keberhasilan ini juga tidak luput dari dukungan penuh dari para pelanggan, mitra, dan stakeholder, baik pada sisi perkembangan produk dan layanan, hingga menyebarkan pesan dan kebermanfaatan positif dari beberapa program pemasaran dan kampanye sosial kami." terang Wisnu Kusumawardhana, Marketing Retail & Digital Business Director Asuransi Astra.
"Tentunya pencapaian ini tidak akan membuat kami berpuas diri, namun justru akan menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan memberikan manfaat keberlanjutan agar visi kami dalam memberikan peace of mind dapat dirasakan oleh lebih banyak orang lagi," imbuh Wisnu Kusumawardhana.
[WAP]
List Comment
No Comment