AFTERMARKETPLUS.id - V-KOOL Indonesia kembali menegaskan eksistensinya sebagai pelopor kaca film premium di Tanah Air melalui partisipasinya di ajang The GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang.
V-Kool Indo Lestari menampilkan beragam inovasi terkini yang menggabungkan performa teknis unggulan dan sentuhan estetika modern di area seluas 104 meter persegi di Pre Function Hall 9.
Kaca film V-KOOL memperkenalkan dua lini andalan yang menjadi sorotan utama.
Yang pertama adalah V-KOOL Ultimate Solitaire Series, sebuah kaca film canggih dengan teknologi XIR yang memberikan tingkat penolakan panas tertinggi di kelasnya.
Teknologi ini mampu hadirkan kenyamanan maksimal bagi pengendara tanpa mengorbankan tampilan visual kendaraan.
Yang kedua adalah V-KOOL Paint Protection Film (PPF), solusi perlindungan cat mobil dari goresan dan cuaca ekstrem tanpa mengurangi estetika mobil.
V-KOOL juga mengusung kampanye "Own Your Drive" yaitu ajakan bagi para pemilik kendaraan untuk mengambil alih kendali penuh atas pengalaman berkendara mereka dengan performa, kenyamanan, dan perlindungan terbaik yang hanya dapat diberikan oleh V-KOOL.
Kampanye Own Your Drive juga merupakan bentuk edukasi kepada konsumen tentang pentingnya menjadi orisinal, tampil percaya diri, dan menjadikan mobil sebagai refleksi dari kepribadian pemiliknya.
Sejalan dengan filosofi ini, V-KOOL menekankan pentingnya personalisasi kendaraan, salah satunya melalui penggunaan kaca film berkualitas tinggi yang tak hanya berfungsi melindungi, tapi juga menambah nilai estetika kendaraan.
“Melalui kampanye 'Own Your Drive', kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap orang berhak memiliki gaya berkendara yang mencerminkan kepribadiannya—unik, otentik, dan tidak harus mengikuti arus,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari (27/7/2025).
“Konsumen yang cerdas tahu bahwa meng-upgrade kaca film menjadi V-KOOL bukan hanya soal kenyamanan, tapi juga tentang kebanggaan memiliki produk terbaik untuk mobil yang mereka cintai,” imbuh Linda Widjaja.
Kampanye ini menunjukkan komitmen V-KOOL dalam menghadirkan solusi berkendara premium.
Salah satu highlight dari inisiatif ini adalah ajakan untuk meng-upgrade kaca film bawaan kendaraan ke produk unggulan V-KOOL, yang menawarkan teknologi inovatif dan terkini untuk penolakan panas maksimal tanpa mengorbankan kejernihan pandangan.
Di booth V-KOOL selama GIIAS 2025, pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman “Own Your Drive” melalui berbagai aktivitas interaktif seperti live heat test, mobil display V-KOOL, serta konsultasi personalisasi kaca film dan PPF.
Semua ini dirancang untuk mendukung pengunjung menciptakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan terlindungi, tapi juga tampil istimewa.
Pada Live Demo Heat Test, pengunjung dapat langsung membandingkan performa kaca film V-KOOL dengan produk lain.
Selain itu, tersedia sesi konsultasi langsung dengan tim ahli serta kesempatan untuk melihat langsung hasil pemasangan pada mobil display yang ditampilkan di booth.
Di area V-KOOL Lounge, pengunjung dapat bersantai dan menikmati sajian khusus sambil mengeksplorasi berbagai teknologi yang ditawarkan.
V-KOOL mengajak seniman visual, Mr. S Custom, untuk berkolaborasi melalui mobil Display, setelah sebelumnya berkolaborasi pada sepatu custom dengan sentuhan Serat Karbon dan kulit transparan untuk mereplikasi produk V-Kool.
Hal ini sejalan dengan kampanye Own Your Drive, V-KOOL mengajak setiap pemilik kendaraan untuk mengambil alih kendali atas gaya, kenyamanan, dan perlindungan dalam berkendara.
Karena setiap mobil adalah cerminan kepribadian. Dan setiap pilihan—termasuk kaca film—adalah bentuk ekspresi diri.
Hal ini diwujudkan pada desain Colors of Indonesia: Own Your Drive. Sebuah perayaan warna, karakter, dan keberagaman Indonesia dalam dunia otomotif—bersama V-KOOL di GIIAS 2025.
Selama GIIAS 2025, pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian kaca film full body, mencakup kaca depan, samping, dan belakang.
Ini merupakan kesempatan terbaik bagi pemilik kendaraan untuk meng-upgrade kaca film bawaan menjadi V-KOOL dengan harga yang lebih terjangkau.
Sebagai bonus tambahan, setiap pembelian kaca film minimal Rp5 juta, konsumen akan mendapatkan topi original New Era. Hadiah ini hanya tersedia selama pameran dan eksklusif di booth V-KOOL.
Untuk pembelian V-KOOL PPF Full Wrap Anda bisa mendapatkan potongan tambahan Rp 3juta atau gratis kaca film depan saja (kaca film ini bisa dipasang di mobil lain jika diinginkan).
Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan Free Coating Premium sebelum pemasangan PPF, Free Screen Protector PPF, serta Free Asuransi 1 Tahun. Promo ini sangat terbatas selama pameran.
Selama pameran GIIAS 2025, setiap pembelian produk V-KOOL memberi Anda kesempatan untuk memenangkan satu dari tiga pasang sepatu Nike custom edisi spesial.
Tidak hanya melindungi kendaraan Anda dengan teknologi kaca film terbaik, anda juga bisa tampil makin gaya dengan sepatu yang dirancang khusus untuk para pemilik gaya hidup dinamis.
Kunjungi booth V-KOOL di GIIAS 2025 dan jangan lewatkan penawaran spesial ini—karena perlindungan premium kini hadir dengan kejutan bergaya!
Tidak hanya untuk kendaraan, V-KOOL juga memberikan potongan harga hingga 40% dan free coating kaca untuk kaca film rumah dan bangunan, berlaku untuk semua tipe tanpa minimum order.
Khusus untuk produk V-KOOL K14, tersedia harga spesial sebesar Rp700.000/m².
Penawaran ini memberikan solusi efisien dan elegan bagi konsumen yang ingin meningkatkan kenyamanan termal dan keamanan bangunan.
Semua promo berlaku dengan syarat dan ketentuan, dan hanya selama GIIAS 2025 berlangsung.
V-KOOL mengundang seluruh pengunjung untuk datang langsung ke booth, berkonsultasi dengan tim ahli, melihat langsung demo produk, serta mendapatkan penawaran terbaik yang tidak tersedia di luar pameran.
V-KOOL menyampaikan harapannya untuk terus mendorong pertumbuhan pasar kaca film premium di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk inovatif yang mengedepankan kualitas, kenyamanan, dan gaya.
Melalui partisipasinya di GIIAS 2025 dan berbagai program edukatif serta promo menarik, V-KOOL ingin menginspirasi konsumen untuk lebih sadar akan pentingnya perlindungan kendaraan dan bangunan yang berkualitas tinggi.
Inilah saatnya untuk #OwnYourDrive dan memilih yang terbaik bagi kendaraan dan gaya hidup Anda.
#Kaca film V-Kool #PT. V-Kool Indo Lestari

Author : pekik udi irianto > 2935 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment