Bantu Pelanggan, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) Berikan Kemudahan Layanan Purna Jual

Foto: Istimewa

ATERMARKETPLUS.id – Memasuki masa New Era, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi.

Berbagai kemudahan layanan purna jual tersebut meliputi program ”Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check”, program perpanjangan masa garansi, dan program Star Partnership – Star One yang memberikan berbagai paket potongan harga untuk suku cadang.

Program layanan purna jual yang berlaku hingga 31 Juli 2020 ini dihadirkan oleh DCVI untuk membantu para pelaku usaha logistik dan transportasi agar dapat kembali menjalankan roda bisnisnya di tengah kondisi ekonomi yang sedang surut di masa pandemi ini.

“Di masa transisi seperti ini, peran kendaraan niaga sangat penting dalam menunjang kebutuhan logistik dan transportasi guna memastikan roda perekonomian kembali berjalan. Dengan adanya berbagai program layanan purna jual kendaraan niaga Mercedes-Benz ini, kami ingin membantu para pelanggan dalam memastikan kendaraan niaga mereka untuk dapat kembali siap beroperasi,” terang Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam keterangan pers kepada aftermarketplus.id (2/7).

“Program ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendukung para pelanggan Mercedes-Benz yang tetap menggerakkan perekonomian Indonesia agar mereka dapat menjalankan bisnisnya dengan aman di masa transisi ini,” imbuh Jung Park.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program layanan purna jual kendaraan niaga Mercedes-Benz, pelanggan dapat menghubungi diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz terdekat.

Jaringan diler dan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia kembali beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah Covid-19.

[EYD]