TANGERANG, AFTERMARKETPLUS - Colt Diesel atau juga yang lebih di kenal dengan Si Kepala Kuning, berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Commercial Car dalam ajang penghargaan WOW-Automotive GIIAS 2016 (20/8).
Penghargaan WOW Product diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc., sebagai partner tahunan acara GIIAS 2016 melalui media fleet Marketeers. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsionalnya sebagai kendaraan namun juga memiliki unsur spesial yang melebihi ekspektasi pelanggan.
Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department mengatakan, “Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Mitsubishi Fuso untuk meningkatkan kualitas produk dan performancenya sehingga dapat selalu menjadi Andalan Bisnis untuk meningkatkan kualitas produk dan performancenya sehingga dapat selalu menjadi Andalan Bisnis Sejati bagi para konsumen di Indonesia.”
Kepercayaan konsumen terhadap produk Colt Diesel membuat produk ini menguasai 54,5% pangsa pasar di kelas light duty truck (data Januari-Juli 2016). Populasinya kini telah mencapai 986.399 unit (*Data Wholesale per 18 Agustus 2016). Penghargaan ini menjadi momentum dan semangat untuk mencapai target penjualan menuju angka 1 juta unit.
Selama GIIAS 2016 kali ini, angka penjualan berhasil melebihi dari tahun lalu, yaitu 369 sudah terjual, angka ini bisa bertambah lagi, karena pameran masih tersisa 2 hari lagi. [MNR]
#Colt Diesel #GIIAS 2016 #Mitsubushi Colt Diesel

Author : pekik udi irianto > 2894 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment