DCVI Hadirkan Program ‘Lebaran Rescue 2022’

AFTERMARKETPLUS.id – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia menghadirkan program Lebaran Rescue 2022. 

Program Lebaran Rescue ini mulai berlaku dari 28 April 2022 – 7 Mei 2022. 

Lebaran Rescue 2022 ini merupakan program layanan darurat bagi pelanggan Mercedes-Benz Bus yang ingin menyediakan transportasi aman dan nyaman bagi penumpang selama mudik lebaran 2022.

Beberapa fasilitas dan servis yang diberikan yaitu, Gratis biaya teknisi, Gratis biaya perbaikan kecil, Gratis check-up unit kontrol elektrik menggunakan Xentry Diagnostic ujadan Layanan darurat termasuk: dukungan teknis 24 jam, pemeriksaan kerusakan di tempat, dan konsultasi teknis.   

Program ini diadakan untuk memastikan mobilitas mudik berjalan lancar, terutama bagi perusahaan otobus yang memberikan layanan mudik lebaran 2022. 

“Sebagai bentuk dukungan kami terhadap momen ini, kami memastikan para pelanggan Mercedes-Benz  Bus mendapatkan fasilitas dan dukungan resmi dari DCVI dengan menggandeng dealer resmi kami di beberapa titik terpadat guna menjamin pelayanan transportasi mudik yang aman dan nyaman bagi para penumpang. Besar harapan kami, program ini dapat berdaya guna penuh bagi pengendara dan penumpang Mercedes-Benz Bus,” terang Faustina – Head of Product and Marketing Daimler Commercial Vehicles Indonesia (26/4/2022).

Seperti diketahui, berdasarkan informasi Kementerian Perhubungan memperkiraan jumlah pemudik yang menggunakan angkutan bus mencapai 26,7 juta dengan tujuan mudik paling banyak Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. 

Oleh karena itu, DCVI mempersiapkan 24 teknisi profesional dari Mercedes-Benz Bus di pulau Jawa dan pulau Sumatera.

Untuk menjangkau area pelayanan yang lebih luas, DCVI menempatkan enam rescue point di dealer resmi Mercedes-Benz yang berlokasi di Jakarta, Bandung,Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan. 

[EYD]