Dukung Truk Pelanggan Terus Beroperasi di Masa Pandemi, UD Trucks Perpanjang Garansi dan Servis Gratis Bagi Perawatan Kendaraan UD Trucks

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, dampak dan tantangan terbesar dirasakan di sektor logistik. Sebagai urat nadi penunjang kehidupan masyarakat, logistik sangat penting keberadaannya.

Para pelaku usaha di bisnis logistik saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah, sementara tantangannya adalah mobilitas masyarakat masih terbatas sehingga menyebabkan naiknya rasio biaya operasional.

“Truk yang merupakan alat transportasi utama untuk distribusi barang, seperti kebutuhan pokok, berbagai alat penunjang kesehatan dan kelangsungan hidup masyarakat menjadi sangat vital. Sudah menjadi tugas kami di UD Trucks untuk memastikan truk pelanggan kami dapat terus beroperasi dengan optimal demi membantu lancarnya sistem distribusi tersebut,” terang Chrisnoadhi, Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia.

Untuk mendukung truk pelanggan dapat terus beroperasi dengan baik di masa pandemi ini, UD Trucks tetap bekerja optimal dengan meluncurkan beberapa layanan ekstra sesuai dengan komitmen kami untuk “Go The Extra Mile” bagi pelanggan UD Trucks di Indonesia.

Beberapa layanan ekstra tersebut adalah perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks, layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks di bengkel dan melalui mobile service, sambil tetap mengikuti peraturan serta protokol kesehatan yang berlaku.

[EYD]