AFTERMARKETPLUS.id - Imbas virus COVID 19 yang sedang melanda negara kita, pemerintah menghimbau untuk bekerja dari rumah.
“Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Service, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu kahwatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk servis karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer,” terang Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.
Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu dalam melakukan servis kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan.
Pelanggan dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700.
[WAP]