AFTERMARKETPLUS.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar acara tahunan Truck Campaign sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Premiere, Pekanbaru (14/12) lalu merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.
Antusiasme konsumen yang begitu besar tak dilewatkan oleh KTB untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual menarik agar dapat mendongkrak performa penjualan Mitsubishi Fuso.
Hanya dalam hitungan jam saja, dua dealer penyelenggara Truck Campaign yaitu PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar berhasil membukukan 499 unit pesananan Truk Mitsubishi Fuso.
Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, menyatakan bahwa event Trcuk Campaign diharapkan dapat mendongkrak performa penjualan dimana selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.
Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.
[MNR]
#Mitsubishi Fuso #PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Author : pekik udi irianto > 2885 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment