Hino Gelar Bus Customer Gathering di Bali

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bareng dealer resmi Hino untuk area Bali, PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) menggelar bus customer gathering di Hongkong Garden Resto, Denpasar, Jumat (29/11/2024).

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia bus Hino, khususnya di wilayah Bali dan menjadi momen penting untuk mempererat hubungan dengan para pelaku usaha transportasi yang telah mempercayai Hino sebagai armada bisnisnya.

Dalam acara ini Hino mengundang pengusaha transportasi atau PO Bus di Bali, seperti PT. Travela Lingkar Sejahtera (Travelink), PO Gunung Harta, Mansion, Merpati Bali Prima, Primajaya, Purnayasa Trans Wisata, Surya Bali dan lainnya dimana total ada 30 Perusahaan di Bali yang hadir dalam acara ini.

“Bali Sebagai destinasi wisata internasional, membutuhkan armada transportasi yang andal, nyaman, dan efisien untuk memenuhi tingginya permintaan wisatawan. Untuk itu kami hadir disini karena kualitas bus Hino telah terbukti di pasar Indonesia, di mana kami berhasil menjadi market leader. Tentu saja hal ini menunjukkan kepercayaan pelanggan terhadap performa, efisiensi, dan keandalan produk Hino. Dengan pengalaman ini, kami siap mendukung para pengusaha transportasi di Bali untuk mendapatkan armada terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan operasional mereka,” terang Anton Nugroho, Bus Division Head HMSI.

Dalam acara customer gathering ini, Hino turut mengajak para tamu undangan untuk merasakan road test 4 unit bus Hino. Tipe pertama ada 2 unit Hino Bus GB 150 Long Automatic Transmission, Dimana ini merupakan salah satu produk unggulan Hino di kelas medium bus.

Tipe kedua yang Hino hadirkan adalah 2 unit Hino Bus RM 280 ABS yang turut baru di rilis milik Karoseri Laksana dan unit milik PO Merpati Transport Bali yang menggunakan bodi dari karoseri Tentrem. Hino Bus RM 280 ABS merupakan bus terbaru dari Hino yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transportasi di Indonesia.

Selain itu, dalam acara ini Hino turut berbagi informasi mengenai layanan purna jual seperti Program Perawatan Berkala Gratis sampai dengan 40.000 km atau 2 tahun, program kontrak servis, ketersediaan suku cadang melalui 8 part depo Hino yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia, dan Hino Connect teknologi telematika canggih untuk memantau kendaraan guna meningkatkan efisiensi operasional.

[AM]