Hino Gelar Progam Pelatihan untuk Tim Penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dan didukung penuh oleh KNKT dalam upaya meningkatkan keselamatan berkendara dengan menggelar pelatihan untuk tim penguji Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Dishub DKI Jakarta.

Acara ini digelar untuk membantu pemerintah meningkatkan kemampuan tim penguji Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor sehingga mendapat pengetahuan terbaru untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Progam pelatihan tim penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta diikuti oleh 170 peserta dari 5 UP PKB yang ada di Jakarta dan turut dihadiri secara virtual oleh Dinas Perhubungan dari kota lainnya di indonesia.

“Keselamatan berkendara adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami senang sekali dapat mendukung pemerintah yang kali ini kita bersama – sama menggelar kegiatan pelatihan pengujian kendaraan bermotor wajib uji. Agar tercipta layanan transportasi yang handal, aman, dan selamat agar menjadikan angkutan publik sebagai layanan utama,” ujar Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI (9/2).

[EYD]