AFTERMARKETPLUS.id - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selain menghadirkan Posko Lebaran, juga terus berinovasi dalam memberikan layanan digital melalui aplikasi My Hino.
Tahun ini untuk semakin meningkatkan pelayanan, My Hino menghadirkan beberapa fitur baru yang semakin mempermudah pelanggan dalam mengelola kendaraan mereka.
Fitur-fitur terbaru tersebut antara lain yaitu Informasi Teknis dan Registrasi Data Kendaraan Otomatis. Fitur Informasi Teknis memudahkan pengguna untuk mendapatkan panduan teknis berdasarkan model kendaraan yang telah terdaftar, membantu mencegah kerusakan serius dengan informasi penggunaan dan perawatan yang lebih tepat.
Sementara untuk fitur Registrasi Data Kendaraan Otomatis memungkinkan kendaraan pelanggan terdaftar secara otomatis di sistem My Hino berdasarkan riwayat transaksi perawatan di bengkel resmi, sehingga mempercepat proses administrasi dan layanan.
"Dengan fitur baru ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses informasi teknis dan mempercepat proses layanan. My Hino dirancang untuk mendukung pelanggan dalam mengoptimalkan operasional kendaraan mereka dengan lebih praktis dan efisien," terang Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI (7/3/2025).
#Fitur Baru My Hino #Hino #Aplikasi My Hino

Author : pekik udi irianto > 2948 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment