Isuzu Hadirkan Berbagai Paket Menarik Perawatan Kendaraan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pelanggan adalah raja, maka dari itu PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selalu berkomitmen dalam hal layanan aftersales service kepada seluruh pelanggannya untuk mendukung kemajuan bisnisnya.

Attias Asril, Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjelaskan, bahwa di dalam kondisi pandemik ini, dengan melihat situasi customer yang berat, Isuzu dalam membantu customer agar tetap dapat menjalankan bisnisnya memberikan paket-paket perawatan, semisal paket ganti oli dengan harga yang lebih terjangkau agar customer dapat tetap menjaga kendaraannya agar dapat tetap produktif.

Selain itu Isuzu juga memberikan pelayanan untuk servis di lokasi customer dengan Layanan Bengkel Isuzu Berjalan sehingga customer tidak perlu datang ke bengkel dan dapat menghemat waktu customer.

“Khusus untuk unit-unit common rail, Isuzu menyediakan layanan Health Report yang dapat memberikan dengan cepat informasi mengenai kerusakan yang terjadi di unit dan gambaran perilaku berkendaran agar customer sehingga customer bisa melakukan pencegahan agar tidak terjadi masalah yang lebih besar serta berkendara lebih efisien,” terang Attias.

Untuk mendukung kegiatan itu, secara official belum ada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang beroperasi 24 Jam non stop, namun secara aktual, banyak BIB yang beroperasi di luar waktu kerja normal untuk memberikan support customer di waktu-waktu genting terutama di malam hari atas request dari customer.

“Untuk mendukung customer selama 24 Jam, Isuzu memiliki Layanan On Call 24 Jam melalui Field Advisor yang dapat membantu customer, melakukan tindakan ataupun memberikan petunjuk kepada customer apabila terjadi problem,” imbuh Attias.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini jumlah Bengkel Isuzu berjumlah 139 dengan Jumlah teknisi hampir 900 yang tersebar di seluruh indonesia.

[EYD]