KTB Gelar Fuso Truck Campaign 2022 di Pekanbaru

AFTERMARKETPLUS.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar acara FUSO Truck Campaign 2022 dengan mengusung tema “Tangguh Berama FUSO”.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO untuk para konsumen setia keluarga Mitsubishi FUSO.

Acara ini dieselenggarakan mulai Oktober hingga Desember 2022 sebanyak 43 event dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah acara Truck Campaign yang berlangsung pada hari ini 28 Oktober 2022 dimana KTB bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), Pekanbaru bertempat di SKA Co Ex Pekanbaru.

Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB, mengatakan (28/10/2022), “Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama.”

Dalam acara ini, KTB dan dealer menjelaskan mengenai keunggulan produk FUSO yaitu Canter dan Fighter X yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan.

[EYD]