KTB Gelar Jambore Daerah Sumatra ke-1 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) di Jambi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia gandeng PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif mendukung kegiatan acara Jambore Daerah (Jamda) Sumatra ke-1 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang berlangsung di Rest Area SPBU Sebapo, Mestong, Jambi (27-28/4/2024).

Seperti diketahui, Canter Mania Indonesia Community merupakan komunitas loyal Mitsubishi Fuso Canter yang terdiri dari para pemilik canter, supir canter, dan mania Canter dari seluruh wilayah di Indonesia yang beranggotakan lebih dari 13,000 orang.

Menariknya, dengan strategi “Customer’s First” yang dijalankan tahun ini, Mitsubishi Fuso memanjakan para komunitasnya dengan memberikan dukungan layanan purnajual seperti Mobile Workshop Service (MWS) service on site dengan berbagai promo perbaikan dan pembelian suku cadang yang khusus ditawarkan untuk komunitas di acara ini. Mitsubishi Fuso juga menghadirkan Fuso Canter FE SHDX dan Fuso Canter FE 74 yang bisa di observasi langsung oleh peserta.

Hal ini pun turut disambut baik oleh peserta acara dimana mereka mengungkapkan kepuasannya menggunakan produk Mitsubishi Fuso. Disamping itu, layanan purna jual juga menjadi alasan mereka yakin dan tidak ragu dalam menggunakan produk Mitsubishi Fuso, dan Mitsubishi Fuso selalu hadir dekat dengan konsumen sehingga dapat selalu mengakomodir kebutuhan konsumen salah satunya dengan acara-acara semacam ini

“Kami sangat mengapresiasi acara ini dan akan terus memberikan dukungan sebagai komitmen kami dalam menjaga hubungan baik dengan komunitas yang selalu loyal dengan Mitsubishi Fuso,” terang Sudaryanto, General Manager Business Communication PT.KTB.

Teguh Saputra, Ketua Panitia acara menambahkan, “Kami berterima kasih atas dukungan Mitsubishi Fuso dalam acara ini. Fuso Canter telah menjadi bagian penting dalam operasional bisnis kami dan menjadi andalan untuk menempuh berbagai jalan dan medan di Indonesia.”

[AM]