KTB Serahkan 1 Unit armada Mobile Workshop Service (MWS) Versi Terbaru Kepada PT. Gemilang Berlian Indah Pontianak

AFTERMARKETPLUS.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) versi terbaru kepada salah satu dilernya di Kalimantan Barat, PT. Gemilang Berlian Indah Pontianak, Grup Srikandi Diamond Motors. Penyerahan ini dilakukan secara virtual pada hari Kamis (17/9).

Tahun ini, MWS hadir dengan design baru yang lebih inovatif. Menggunakan kendaraan Mitsubishi Triton S.C 4×4 yang spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan dengan kebutuhan di area pertambangan.

Kendaraan four wheels drive ini juga khusus dirancang untuk mendukung kegiatan di wilayah tambang yang medannya ekstrem. Hal ini untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen fleet Mitsubishi Fuso yang bisnisnya berada di area pertambangan di kota Pontianak dan sekitarnya.

Dengan adanya penambahan ini, maka jumlah total MWS Mitsubishi Fuso kini menjadi 107 unit, termasuk 1 unit MWS New Branding. Saat ini terdapat dua unit MWS lainnya yang sedang dalam proses akhir pembuatan.

Rencananya, KTB juga akan merancang MWS versi Colt Diesel FE 74 HD dan nantinya KTB akan terus menambah jumlah armada MWS versi terbaru ini.

“Kami memahami bahwa tentunya tidak mudah bagi para konsumen yang jarak lokasi kegiatan bisnisnya jauh dari diler (on site) untuk pergi ke diler, Dengan adanya MWS ini, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi konsumen, termasuk konsumen Fighter,” ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB.

“Terlebih semenjak pandemic Covid-19 serta penerapan PSBB, ruang gerak konsumen menjadi terbatas meski beberapa sektor bisnis tetap berjalan, sehingga kami berinisiatif mengambil langkah-langkah proaktif untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan guna meminimalisir down-time armada konsumen,” imbuh Duljatmono.

[WAP]