KTB Serahkan Mobile Workshop Service Kepada Konsumen Setianya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) kepada salah satu konsumen setianya, PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) Selasa (14/9/2021).

Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan purna jual KTB dan Dealer untuk konsumen fleet. Hadirnya Mobile Workshop Service (MWS) ini diharapkan dapat memperkuat layanan yang dimiliki BPTR dalam misinya untuk memastikan seluruh armadanya dalam kondisi prima dan menjangkau konsumen yang membutuhkan service di tempat.

Sehingga konsumen yang menggunakan jasa BPTR tidak perlu khawatir akan terjadi downtime pada kendaraannya karena dapat ditangani dengan cepat dan profesional.

“Semenjak pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM, ruang gerak bisnis menjadi terbatas meski beberapa sektor bisnis tetap berjalan, sehingga kami berinisiatif membuat kerjasama yang menguntungkan konsumen kami. Kedepannya, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami dan bekerja sama dengan diler untuk mewujudkannya,” terang Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB.

PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) adalah perusahaan jasa transportasi yang didirikan pada tanggal 8 Desember 2014. Pada tahun 2016, BPTR menjadi konsumen fleet Mitsubishi Fuso dan dinobatkan sebagai salah satu konsumen loyal terbesar.

BPTR telah melakukan pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso hampir 1.300 unit. Kerjasama bisnis ini terus dibangun antara KTB dan BPTR tidak hanya dari sisi penjualan produk namun juga layanan perawatan kendaraan, seperti kontrak kerjasama dengan jaringan bengkel resmi nasional, training dan sertifikasi mekanik BPTR dengan standard ATPM, pemberian training for trainer – Safety Driving, dukungan integrasi sistem Runner Telematics dengan sistem BPTR, sehingga BPTR dapat memberikan nilai lebih berupa informasi GPS ke pelanggan tanpa biaya tambahan.

[EYD]