Permintaan Tinggi, Isuzu Siap Tingkatkan Kapasitas Produksi

AFTERMARKETPLUS.id – Isuzu kembali menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan bisnisnya dengan memperkenalkan tagline baru “Isuzu, Real Partner. Real Journey”.

Ini menggambarkan Isuzu adalah partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah customer menuju kesuksesan di sepanjang perjalanan bisnisnya.

Hingga paruh semester I tahun 2019 ini, Isuzu sudah membukukan 11.303 unit penjualan kendaraan komersial, yang terdiri dari kelas Category 3 & 5-Isuzu Giga 2.467 unit, Category 2-Isuzu ELF 6.165 unit, dan Category pick up medium- Isuzu Traga – 2.671 unit.

Angka ini membuat Isuzu bertumbuh sebesar 8.1% dibanding tahun 2018.

Pertumbuhan ini tidak lepas dari kepercayaan customer kepada product Isuzu yang semakin meningkat. Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat.

Produk-produk Isuzu di Indonesia terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.

Dengan strategi ini, produk terbaru Isuzu, Isuzu Traga berhasil meraup 16.4% market share dalam waktu 1 tahun.

“Kepercayaan luar biasa ini membuat Isuzu harus segera meningkatkan kapasitas produksi, karena kami sekarang kewalahan memenuhi permintaan customer yang besar, customer rela menunggu untuk product ini,” terang Attias Asril selaku General Manager Marketing Isuzu di Jakarta (25/8).

selain itu permintaan Isuzu Elf dan Giga terus bertambah. Kami kini memegang kepercayaan 21.2% (1 dari 5) customer truck di Indonesia.

Nilai yang sama ditunjukkan di Sumatra Utara dengan angka 20.5%, bahkan di kota Medan sendiri sudah 33.5% (1 dari 3) customer truck ringan memilih Isuzu.

[EYD]