AXA dan AXA Mandiri Gelar Kop Run Indonesia 2021 Secara Virtual

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Liverpool FC (“LFC”) bersama mitra pelatihan klub resmi (official training partner) AXA dan AXA Mandiri menggelar ajang lari global di Indonesia yang bertajuk Kop Run Indonesia 2021 (Kop Run).

Kop Run yang diselenggarakan dari tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2021 ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh LFC bersama dengan AXA dan AXA Mandiri untuk mendukung gaya hidup sehat serta mendorong kebiasaan dan perilaku yang positif melalui olah raga.

Melalui ajang lari dengan format virtual ini, pilihan tempat dan waktu untuk lari menjadi lebih fleksibel, sehingga membuka kesempatan lebih luas bagi pelari dari berbagai tingkat kemampuan berlari serta dapat mendorong masyarakat untuk kembali berolah raga demi mendukung kesehatan fisik dan mental peserta.

“AXA dan AXA Mandiri sangat bangga dapat menjadi bagian dari rangkaian Kop Run yang sejalan dengan komitmen From Payer to Partner kami yaitu menjadi mitra jangka panjang nasabah untuk meraih kesehatan yang lebih baik. Khususnya pada masa yang menantang ini, kami yakin bahwa menyediakan kesempatan dan semangat bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olah raga adalah langkah penting guna menjalankan kehidupan yang lebih baik,” terang Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris AXA Mandiri Financial Services dan Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Melalui Kop Run, para penggemar sepak bola, komunitas lari dan kebugaran akan bersatu untuk menguji stamina diri dalam kegiatan berlari, berjalan atau jogging dengan jarak 5K, 10K, atau sampai dengan 100K. Dalam ajang ini para peserta diberikan kebebasan untuk berlari di lokasi dan waktu yang menjadi pilihan mereka sendiri.

Pendaftaran ajang Kop Run ini mulai dibuka pada tanggal 25 Mei 2021 Biaya pendaftaran Kop Run Indonesia 2021 sebesar Rp 220 ribu dan peserta akan mendapatkan race pack resmi Kop Run dengan medali dan kaos yang menandakan jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta.

Para peserta dapat meraih piala dan medali Kop Run digital khusus dengan menyelesaikan jarak-jarak yang telah dipilih oleh peserta. Peserta yang berlari minimal 3 (tiga) kali dalam jangka waktu 2 minggu dengan jarak minimal 1 kilometer akan secara otomatis didaftarkan untuk mengikuti undian berhadiah dari LFC, AXA dan AXA Mandiri.

Di mana dalam undian ini akan terdapat 3 pemenang yang dipilih setiap 2 minggu serta seluruh peserta yang terdaftar undian akan mendapatkan peluang untuk meraih hadiah dengan total 20 hadiah dalam Grand Lucky Draw yang diberikan setelah KOP Run Indonesia 2021 berakhir.

Hadiah-hadiah ini termasuk seragam bola bertanda tangan pemain LFC, bola sepak, merchandise AXA dan kesempatan untuk mengikuti tatap muka virtual dengan pemain legenda LFC.

Dalam press conference Kop Run Indonesia 2021 yang diadakan secara virtual pada 25 Mei 2021, Michael Owen, Legenda LFC, mengatakan di tengah masa yang penuh ketidakpastian ini, Kop Run Indonesia 2021 dengan format virtual memungkinkan para fans LFC dan juga masyarakat Indonesia untuk saling terhubung secara online sambil berkompetisi, berlari, jogging, dan berjalan sesuai kemampuan masing-masing.

“Lari secara virtual membutuhkan motivasi diri dan semangat yang kuat, dan untuk itu, saya ingin mengajak peserta sebanyak mungkin untuk ikut serta dan terus meningkatkan jarak tempuh guna mencapai tujuannya,” imbuh Owen.

Ajang Kop Run Indonesia 2021 ini merupakan bagian dari berbagai rangkaian kegiatan AXA dan AXA Mandiri untuk memberikan semangat keyakinan diri #KnowYouCan kepada masyarakat, sehingga mereka terdorong untuk menjaga kesehatan dan melindungi yang terpenting bagi mereka.

[MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present