Asuransi Astra Raih Penghargaan Kategori Corporate PR Program dengan Gold Category di Ajang PR Indonesia Awards 2024

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Bukan hanya sekadar visi, Asuransi Astra selalu memastikan bahwa peace of mind dapat benar dirasakan oleh para pelanggan hingga masyarakat sekitar dengan perwujudan atau aksi nyata yang dilakukan secara konsisten.

Nah, dianggap berhasil mewujudkan aksi nyata tersebut dalam memberikan kebermanfaatan positif bagi sekitar, Asuransi Astra sukses meraih penghargaan pada kategori Corporate PR Program dengan Gold Category pada PR Indonesia Awards 2024.

Dalam ajang ini, tak hanya kampanye saja, tim PR, Marcomm, & Event selaku penggagas dan pelaksana kampanye #PerempuanBermakna juga berhasil meraih penghargaan pada kagetori Dept PR Program Choice. Penghargaan diterima oleh Head of PR & Activations Asuransi Astra, Angela Anindita di Hotel Aston, Denpasar (19/3/2024).

Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 merupakan sebuah ajang kompetisi untuk mengapresiasi kinerja kehumasan atau public relations (PR) yang unggul dari korporasi/ instansi di seluruh Indonesia yang sekaligus ajang untuk memberikan apresiasi atas pencapaian tertinggi kinerja PR sepanjang tahun 2023.

“Tentunya, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia serta masyarakat hingga karyawan Asuransi Astra dan partner kolaborasi berkat dukungan positif dan sinergi yang baik selama ini. Sehingga kampanye kehumasan #PerempuanBermakna dapat terwujud dan berhasil terlaksana dengan baik,” terang Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event.

[AM]