Autovision Luncurkan Logo Baru

Foto: Istimewa
AFTERMARKETPLUS.id - Autovision merek yang menghadirkan beragam produk penerangan kendaraan dan berbagai produk aftermarket otomotif lainnya, menggelar peluncuran logo baru Autovision di Mason Pine Hotel Bandung, Jawa Barat (23/7/2023).

“Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis mobil dan motor,” ungkap Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga.
Kegiatan Grand Launching New Logo Autovision dihadiri 53 seller Premium Area Jawa Barat, Jakarta dan Banten, serta dimeriahkan 11 distributor area dari seluruh Indonesia. Momentum ini sekaligus menjadi penyerahan penghargaan Seller terbaik pada berbagai kategori. 

“Logo baru Autovision dikemas dengan tampilan yang lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah sebagai warna identitas dari Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik,” terang Lily.  

Tak hanya meluncurkan logo baru, pada kesempatan terbaik ini Autovision turut memberikan edukasi bagi para reseller dengan menghadirkan influencer yang berbagi tips bagaimana mengoptimalkan sebuah produk pada sosial media. 

“Event ini menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan baik antara Autovision dan para seller dari wilayah Jabar, Jakarta dan Banten. Harapannya, kami akan mengadakan gathering para seller dari sejumlah daerah lainnya pada waktu mendatang,” imbuh Lily.

Logo baru Autovision meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar. Dengan mengembangkan bendera khas Autovision yang di-upgrade menjadi lebih modern. Brand shape Autovision terbentuk dari dua elemen berbeda. Yaitu elemen ikon race flag dan huruf ‘A’ yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram. 

Pada logo terbaru Autovision ini, terdapat 3 komponen core value Autovision, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan. Sedangkan unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong. Terakhir unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya. 

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan. 


[WAP]