2 Hari Digelar, MazdaPowerDrive2023 Raup Total Penjualan Lebih Dari Rp 150 Miliar

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mazda Indonesia sukses menggelar kegiatan #MazdaPowerDrive2023 yang berlangsung di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Pusat (9-10/12/2023).

Event ini dikunjungi sekitar 500 orang selama dua hari berturut-turut, Mazda sukses menjual 256 unit mobil, dengan total penjualan hingga lebih dari 150 miliar rupiah.

Mazda CX-5 masih menjadi line-up yang paling diminati oleh pengunjung Mazda Power Drive 2023. Mendekati 100 unit Mazda CX-5 terjual, dengan Soul Red Crystal Metallic sebagai pilihan warna terfavorit. Setelah Mazda CX-5, menyusul di peringkat kedua, Mazda CX-3, yang sukses terjual hingga mendekati 50 unit.  Dilanjutkan dengan Mazda3 (Hatchback & Sedan), yang juga terjual hingga lebih dari 45 unit. 

“Kami mengapresiasi dukungan dan antusiasme dari para Mazda Friends di Indonesia sepanjang tahun ini, terutama pada pelaksanaan Mazda Power Drive 2023. Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaan Mazda Power Drive pada tahun 2018 lalu. Di tahun 2024, Mazda akan hadir dengan lebih banyak lagi kejutan. Mengajak para pelanggan kami menikmati gaya berkendara premium, sesuai dengan filosofi kami, Jinba-Ittai, dengan menyuguhkan line-up produk yang terbaik di kelas nya. Semoga tahun 2024, membawa lebih banyak kebaikan dan kesuksesan bagi kita semua. Ganbatte!,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (15/12/2023).

Spesial hanya di Mazda Power Drive 2023, Mazda menyuguhkan berbagai sales program menarik bagi para pengunjung, seperti program cashback hingga 100 juta rupiah dan program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km.

Ada pula program lucky draw dengan hadiah voucher belanja senilai jutaan rupiah, voucher menginap di hotel bintang 5, hingga iPhone 15. Tak ketinggalan, sepanjang event ini, Mazda juga membagikan berbagai aksesoris mobil menarik, seperti dash cam, serta sejumlah souvenir eksklusif Mazda Curated, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung. 

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia menambahkan,Mazda Power Drive adalah event signature dari PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), yang memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminat, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik. Berkaca pada kesuksesan kami di tahun ini, maka, di tahun 2024 mendatang, kami optimis untuk dapat kembali menyelenggarakan Mazda Power Drive ataupun event serupa, dengan suguhan dan penawaran yang lebih spesial.”

[GLG]

About Gilang Budiman 1186 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website