Sambutan Perdana Tahun Baru 2024, Hyundai Beberkan Rencana dalam Setahun ke Depan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di sambutan perdana tahun baru 2024, Hyundai Motor Group memberi penjelasan fokus-fokus utama Hyundai dalam setahun ke depan. Kegiatan ini berlangsung di Kia AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus kendaraan listrik (EV) pertama di Korea, Rabu (3/1/2024).

Dengan mengusung tema ‘Together, a Valuable Start’, Euisun Chung, Executive Chair Hyundai Motor Group, bersama pimpinan lainnya berbagi pesan di tahun baru dan visi masa depan Hyundai.

Chung mengatakan, “Misi kami tahun ini berpusat pada ‘Konsistensi dan Keberlanjutan’ dengan terus memperkuat berbagai kapabilitas yang akan memungkinkan kami untuk mengatasi tantangan dan mencapai kemajuan yang berkelanjutan.”

Chung menambahkan bahwa ‘perubahan yang konsisten’ dan ‘pertumbuhan yang berkelanjutan’ adalah kata kunci dari keberhasilan Hyundai dalam menghadapi meningkatnya persaingan dan ketidakpastian global.

“Saya antusias dengan rangkaian inovasi di bidang elektrifikasi yang akan dimulai di AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus EV pertama milik Hyundai, dan kemudian diperluas ke Ulsan, Amerika Serikat, dan lebih banyak wilayah lagi,” ujar Chung.

Hyundai Motor Group akan menyelesaikan pembangunan kembali Kia AutoLand Gwangmyeong EV Plant pada Kuartal II tahun ini, yang nantinya akan memproduksi EV3, sebuah compact EV, untuk pasar domestik dan internasional.

Selanjutnya, Hyundai Motor Group Metaplant America (HMGMA), Kia AutoLand Hwaseong EV Plant, dan Hyundai Motor Ulsan EV Plant akan mulai beroperasi secara bertahap untuk memperkenalkan EV inovatif ke pasar global–sejalan dengan strategi Hyundai secara keseluruhan untuk masuk ke tiga produsen EV global teratas pada 2030.

Mengacu pada kemampuan Hyundai dalam mengatasi berbagai krisis, Chung menekankan pentingnya karakter yang sehat bagi perusahaan.

“Kelemahan akan membuat kita tersandung, tetapi kekuatan memungkinkan kita untuk menjaga keseimbangan, mencapai keberhasilan di tengah kemustahilan, dan jadi lebih kuat. Perusahaan pun harus melakukan hal serupa dengan melakukan upaya berkelanjutan untuk memperkuat diri,” lanjut Chung.

Untuk memperkuat visi Hyundai yakni bumi yang lebih baik, Chung menekankan bahwa, “Melalui inovasi yang konsisten, kita dapat mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Ini adalah misi yang harus kita wujudkan bukan hanya untuk pelanggan dan perusahaan, tetapi juga untuk kemanusiaan.”

Hyundai Motor Group akan fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan melibatkan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, memprioritaskan kepuasan dan kepercayaan pelanggan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi, serta menanamkan rasa aman untuk menjaga daya saing di masa depan.

About Gilang Budiman 1203 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website