AFTERMARKETPLUS.id – Wuling Air ev kembali meraih penghargaan, kali ini di bidang pemasaran. Marketeers menganugerahi penghargaan Marketeers OMNI Channel Brands of the Year 2023 di kategori Cross-Channel Product Campaign kepada Wuling Air ev dalam acara yang diselenggarakan hari ini di FX Sudirman, Jakarta (4/4/2023).
“Kami berterima kasih atas penghargaan Marketeers OMNI Channel Brands of the Year 2023 yang diberikan kepada Wuling Air ev. Kami berharap penghargaan ini dapat memacu Wuling untuk terus memperkenalkan serta memberikan edukasi terkait Air ev di multi kanal dalam rangka mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia sehingga terwujud mobilitas yang semakin ramah lingkungan di masa mendatang, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” terang Yusuf Anshori, Brand Manager Wuling Motors.
Marketeers OMNI Brands of the Year ini merupakan ajang penghargaan dari Marketeers kepada merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing, baik itu produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.
Marketeers memiliki empat kriteria penilaian, yakni Creativity (sejauh mana pendekatan Omni yang dilakukan merek itu unik bila dibandingkan dengan program sejenis), Innovation (kebaruan, fungsionalitas, dan nilai tambah yang diusung), Reach (jangkuan program dan layanan), dan Impact (dampak nyata bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat).
[MNR]