Garda Medika Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2023

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Atas kesuksesan inovasi produk asuransi kesehatan berbasis omnichannel, Garda Medika dari Asuransi Astra dengan berbagai layanannya, berhasil meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2023 untuk kategori Service in Multiplatform.

Marketeers OMNI Brands of The Year 2022 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para merek atau perusahaan di Indonesia yang mampu menerapkan strategi omnichannel marketing yang tidak biasa dan berdampak pada bisnis perusahaan dalam berbagai sisi, di antaranya seperti pada produk, kampanye pemasaran, Corporate Social Responsibility (CSR), servis, hingga promosi penjualan.

Lebih dari satu dekade, Garda Medika, produk asuransi kesehatan khusus untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra terus berkembang. Dengan mengutamakan customer experience guna memberikan service excellence kepada pelanggannya, Garda Medika menciptakan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang beragam.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh klien atau perusahaan yang telah memercayakan asuransi kesehatan karyawan perusahaan kepada Garda Medika, produk kesehatan dari Asuransi Astra. Serta terima kasih kepada seluruh rekanan provider atas sinergi yang telah dibangun selama ini. Penghargaan ini tentunya merupakan bentuk apresiasi untuk kami sekaligus pendorong bagi kami untuk terus berinovasi dengan tetap menjaga kualitas produk dan layanan di setiap terobosan terbarunya agar para pelanggan dapat memperoleh customer experience terbaik dan merasakan peace of mind melalui layanan kami yang tersedia di berbagai channel,” terang Hendry Yoga, Operation Director Asuransi Astra (4/4/2023).

[WAP]