SPK Mazda Tembus 280 Unit di BCA Expoversary 2024

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mazda mengumumkan capaian penjualan yang memuaskan di acara BCA Expoversary 2024. Di ajang ini Mazda mencatat total 280 pesanan penjualan, ini menunjukkan minat yang tinggi masyarakat Indonesia terhadap mobil Mazda.

Pada BCA Expoversary 2024, Mazda dan BCA menyajikan beragam penawaran menarik bagi para pengunjung – mulai dari program cicilan 0% selama tiga tahun, DP 0%, program cashback hingga 100 juta Rupiah (khusus untuk pembelian unit CX-60) bagi beberapa pelanggan beruntung, fasilitas asuransi selama 1 tahun, dan berbagai penawaran lainnya.

Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara dari sejumlah line-up milik Mazda, termasukCX-60, yang terkenal dengan performa luar biasa dan pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai, serta Mazda3 Sedan dengan desain eksterior dan interior yang trendi.

Dari berbagai line-up Mazda yang dipamerkan, CX-3 Sport dan CX-5 Elite menjadi yang paling diminati. Khususnya, The New CX-3, yang baru dirilis pada akhir Februari lalu, berhasil menarik minat yang signifikan, mencatat hampir 70% dari total penjualan CX-3 selama rangkaian acara tersebut.

Tak ketinggalan, CX-60 juga konsisten menjadi pusat perhatian para penggemar dan pelanggan Mazda di Indonesia, dengan varian Kuro yang menjadi pilihan utama. Lebih lanjut, Kota Jakarta juga sukses menjadi pusat penjualan terbesar selama gelaran BCA Expoversary 2024, berkontribusi sebanyak 61% dari total penjualan Mazda di seluruh Indonesia.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan (25/3/2024), “Kami sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari para Mazda Friends di Indonesia, capaian ini membuktikan bahwa Mazda tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang premium dan mengesankan. Salah satu hal istimewa dari BCA Expoversary 2024 adalah peluncuran program layanan purna jual terbaru kami, yaitu 5 Years MyMazda Warranty.”

“Peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty, yang dilengkapi dengan program 3 Years MyMazda Service, menegaskan komitmen Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan periode garansi lima tahun dan layanan servis (parts dan labor) selama tiga tahun, kami memberikan jaminan kepada pemilik kendaraan Mazda bahwa kami memperhatikan kualitas dan kehandalan produk kami. Ini bukan hanya sekadar program, tetapi juga komitmen kuat kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pengguna Mazda di Indonesia,” ujar Pramita Sari, General Manager Marketing & Communications.

[GLG]

About Gilang Budiman 1316 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website