Mitsubishi Berikan Gratis Fogging Disinfectant Kepada Pelanggan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai wujud komitmen berkelanjutan dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada periode 5 Juli – 31 Agustus 20211.

“Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI (7/7).

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia. Adapun detail pelaksanaan dari program “Healthy Campaign” sebagai berikut:

  1. Gratis Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander

2. Harga Spesial Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000.