MITSUBISHI RAIH PENGHARGAAN PERINGKAT TERTINGGI UNTUK SSI 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meraih penghargaan peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017 yang dirilis oleh J.D Power Singapura.

JDP 1Seremoni penyerahan penghargaan oleh J.D.Power Singapura kepada Mitsubishi dilakukan di kantor pusat PT MMKSI Pulomas pada 8 Desember 2017.

Penghargaan No.1 SSI 2017 diraih Mitsubishi setelah dilakukan survey oleh J.D. Power Singapura terhadap 2476 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian kendaraan pada periode September 2016 hingga Juli 2017, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Riset tersebut dilakukan dengan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian kendaraan dari diler resmi di Indonesia, Mitsubishi meraih capaian skor sebesar 802 poin dan menempati peringkat tertinggi SSI versi J.D Power Singapura untuk layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Hasil riset juga mengungkap bahwa terdapat enam faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli kendaraan baru dalam pengalaman pembeliannya (berdasarkan urutan urgensi), yaitu waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas diler dan kesepakatan. Kepuasan dikalkulasikan pada skala 1.000 poin dengan skor tertinggi yang menandakan kepuasan tertinggi.

“Kesuksesan Mitsubishi XPANDER di Indonesia merupakan salah satu pencapaian terbesar kami, namun di saat yang bersamaan, kesuksesan ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen setia kami sekaligus meraih kepercayaan yang sama dari konsumen baru di segmen yang paling kompetitif di Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

[WAP]