JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Untuk menjadi besar dan sukses tentu bukan hal yang mudah, perlu jatuh bangun dan perjalanan panjang. Sama seperti Cartens Audio, yang digawangi oleh Eddie Soesanto dan Luciana Tjahjadi ini, yang mengawali toko audionya dibilangan Fatmawati bermula dari sebuah kios kecil berukuran 3 X 3 meter di tahun 2002.
Kini, seiring dengan berjalannya waktu, Cartens Audio telah memiliki gedung 4 lantai dengan berbagai fasilitas dan salah satunya dengan meresmikan Ruang Demo Modern untuk pelanggannya di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Rukan Blok D2 No.22 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (19/11).
Ruang demo modern ini dilengkapi dengan berbagai merek speaker yang sudah cukup dikenal, seperti Dominations, Crescendo, Focal, Fluk dan Eton.
Hadirnya ruang demo dengan berbagai merek speaker ini dan harga mulai dari Rp 15 jutaan hingga Rp 100 jutaan, tentunya sangat memudahkan pelanggan untuk menentukan pilihan sesuai dengan selera dan kebutuhan audio mereka.
Selain memiliki ruang demo yang modern, Cartens Audio juga dilengkapi ruang tunggu yang nyaman, dengan minuman dan makanan ringan gratis, workshop dan ruangan khusus setting audio video.
“Kami sedang bergerak menjauh dari bisnis audio video mobil tradisional di indonesia, karena saat ini kami menciptakan tolok ukur baru. Dengan fasilitas baru kami, customer dapat dengan mudah memilih dan mencoba hampir semua produk. Kami menjamin semua produk asli dan dibawah garansi produsen serta kami juga sangat yakin customer akan mendapatkan pengalaman baru dan berbeda,” ungkap Eddie Soesanto, Pemilik dan Technical Head Cartens Audio.
Luciana Tjahjadi, Pemilik dan Customer Relationship Head Cartens Audio mengatakan, “Customer Satisfaction dan layanan purna jual sangat kami perhatikan serta jaga. Itu sebabnya kami memiliki hubungan jangka panjang dengan customer. Kami selalu berusaha memberikan solusi terbaik melalui pengalaman yang menyenangkan.” [MNR]