JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Di acara peresmian PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari Mazda. EMI sekaligus meluncurkan lima jajaran produk baru untuk melengkapi beberapa model Mazda sebelumnya.
Ini sejalan dengan komitmen Mazda untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru, tentunya menjadikan semakin mudah konsumen untuk menentukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan.
Kelima varian baru Mazda ini bakal meramaikan pasar otomotif di Tanah Air, yaitu Mazda MX-5 Soft Top, Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda5 dan Mazda CX-3.
Kehadiran lima varian baru ini untuk melengkapi jajaran mobil Mazda yang sudah dipasarkan sebelumnya, yaitu Mazda CX-5, Mazda2, Mazda6 Sedan dan Biante.
Sayangnya, Mazda belum mengumumkan secara resmi harga dari lima mobil baru ini.
Kemungkinan untuk Mazda MX-5 Soft Top dibanderol dikisaran Rp 600 juta sampai Rp 700 juta. Sedangkan Mazda5 dan Mazda3 dikisaran Rp 400 hingga 475 jutaan.
Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “Dengan diluncurkannya lima produk terbaru serta unggulan dari Mazda, ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan merek Mazda serta menjadikan mazda sebagai salah satu merek yang paling diminati di Indonesia.” [MNR]