JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT V-KOOL Indo Lestari kembali akan tampil berpameran di ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 10-20 Agustus 2017 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.
Mengulang sukses di GIIAS tahun lalu, di GIIAS 2017 kali ini V-KOOL akan kembali melakukan kegiatan edukasi tentang kaca film berkualitas kepada pengunjung GIIAS 2017 di booth V-KOOL selama pameran berlangsung.
Di booth-nya nanti, merek film premium asal Amerika Serikat ini akan menghadirkan media display interaktif seputar kaca film. V-KOOL juga akan menghadirkan spesialis kaca film agar pengunjung bisa berinteraksi dan berkonsultasi langsung secara leluasa tentang kaca film.
Wakil Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, dalam paparan menjelang GIIAS 20017 di V-KOOL Flagship Store di kawasan Kemayoran, Jakarta Kamis (3/8/2017) mengatakan, pihaknya akan menghadirkan aktivitas menarik selama GIIAS 2017 berlangsung melalui Heat Tunnel di depan booth.
Heat Tunnel ini dihadirkan sebagai wahana demo interaktif untuk mengajak pengunjung merasakan langsung perbedaan kualitas kaca film terhadap paparan panas. Di Heat Tunnel ini mengunjung bisa merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dan mengkomparasikan dengan kaca film merek lain.
“Di GIIAS 2017 nanti kita menghadirkan Heat Tunnel sebagai upaya V-KOOL mengedukasi pasar mengenai manfaat menggunakan kaca film. Jadi selama pameran kami tidak hanya berfokus pada aktivitas penjualan saja,” kata Linda Widjaja.
Di GIIAS 2017, V-KOOL akan menempati booth dengan desain elegan seluas 120 m2 di area Pre-Function Hall 10, PF 20. Tema booth yang diangkat adalah ‘Experience Gold’ yang merefleksikan ajakan V-KOOL kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman emas di V-KOOL Lounge yang hanya akan memberikan produk dan layanan kaca film terbaik.
[MNR]